• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Akhir November 2023 Suprianto (Ucok) Caleg Partai Demokrat Nomor Urut I Davil IV Donorkan Darah

    24JAMNews
    24 November 2023, 07:15 WIB Last Updated 2023-11-24T00:15:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Bakti Sosial Donorkan Darah bagi saudara kita yang membutuhkan.


    Suprianto (Ucok) Caleg DPRK Aceh Tamiang dari Fraksi Demokrat Nomor Urut I Davil IV berbuat baik untuk sesama merupakan hal yang terpuji.


    Menurut keterangan Suprianto (Ucok) kepada awak media 24jamtop.com selesai donorkan darah beliau mengatakan, "Alhamdulillah pada hari ini saya masih bisa berbuat baik dengan cara donorkan darah bagi warga yang membutuhkan."


    "Semoga amal kebaikan ini bisa bermamfaat bagi yang membutuhkan, disini saya sangat bangga, karena masih bisa berbagi darah dengan masyarakat yang membutuhkan. "Ucap Suprianto (Ucok).


    "Berbagi itu bisa dengan segala sesuatu, yang penting bagi yang menerima atau yang membutuhkan bisa merasa mengurangi bebannya."


    "Mudah - mudahan dengan setetes darah yang saya donor kan ini, bisa bermanfaat dan menolong sesama bagi yang membutuhkan."


    "Sekali lagi saya ucapkan Puji serta Syukur kehadirat Allah, karena saya masih diberikan kesehatan, sehingga saya masih bisa berbuat baik kepada saudara - saudara kita yang sangat membutuhkan darah."


    Semoga amal kebaikan ini di terima oleh Allah, sehingga menjadi berkah bagi yang membutuhkan. Amin Ya Rhobal Allamin. "Pungkas Suprianto (Ucok) Caleg DPRK Aceh Tamiang dari Fraksi Demokrat Nomor Urut I Davil IV.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan