• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Anggota DPRA Nora Ida Nita Saling Berkoordinasi Dengan Caleg DPRK Suprianto (Ucok), Ini Pesannya

    24JAMNews
    10 November 2023, 22:33 WIB Last Updated 2023-11-10T15:35:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG, 24jamtop.com : Nora Ida Nita selaku Anggota DPRA Aceh dari Fraksi Demokrat selalu berkoordinasi kebawah, yaitu Caleg ditinggkat Kabupaten. Jum'at (09/11/2023) malam.


    Temu ramah tersebut diadakan di Posko Kabupaten, menurut keterangan Nora Ida Nita kepada awak media 24jamtop.com disaat temu ramah beliau mengatakan, "Amin Ya Rhobal Allamin pada malam ini kita masih diberi kesempatan untuk berkumpul di Posko ini."


    "Dengan adanya saling temu ramah ini, kedepan kita semua bisa menyatu dan membesarkan partai Demokrat ini, tanpa ada kekompakan dan saling kerja sama, cukuplah sulit untuk membesarkan Demokrat yang ada di Bumi Muda Sedia ini. "Pinta Nora Ida Nita.


    Sementara itu, menurut keterangan Suprianto (Ucok), beliau mengatakan, "Mudah - mudahan atas izin Allah partai Demokrat akan bisa lebih besar lagi."

    "Intinya dibutuhkan kekompakan semua tim, tim adalah ujung tombak dari suatu partai, dan tim adalah yang bekerja berat untuk segala sesuatu. "Ucap Suprianto (Ucok) Caleg Nomor Urut I Davil IV dari Partai Demokrat.


    "Ketua Tim Pemenangan Juliady beliau menerangkan, "Alhamdulillah pada malam ini kita bisa berkumpul di Posko Kabupaten."


    "Mudah - mudahan atas Izin Allah Demokrat akan bisa lebih besar lagi, berhubung kesolitan antara Provinsi dan Kabupaten."


    "Kekompakan seperti ini yang sangat dibutuhkan, dengan adanya kerja sama yang baik antara provinsi dan kabupaten, ditambah lagi dengan tim - tim yang tanpa mengenal lelah untuk membesarkan partai, atau untuk mengantarkan kekursi DPRA dan DPRK dari Fraksi Demokrat. "Ucap Ketua Tim Pemenangan.


    "Mudah - mudahan atas izin Allah dan kerja keras semua tim, di bulan Februari 2024 kita menuai hasil. "Pungkas Juliady selaku Ketua Tim Pemenangan.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan