• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Purnama Riyadi Korban Tenggelam di Sungai Ular Pantai Labu Berhasil di Temukan Dalam Kondisi Meninggal

    24JAMNews
    11 November 2023, 11:20 WIB Last Updated 2023-11-11T04:24:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Dikabarkan hanyut dan tenggelam di Sungai Ular pada Kamis lalu, Purnama Riyadi (20) warga Dusun II Desa Sarang Burung Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang ditemukan dalam kondisi mengapung tak bernyawa. Sabtu (11/09/2023).


    Kerja keras TIM SAR yang berjibaku dalam pencarian korban tenggelam di Sungai Ular selama Tiga hari akhirnya membuahkan hasil.


    Purnama Riyadi pemuda yang baru 4 hari bertunangan tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di titik tidak jauh dari lokasi kejadian tepat nya di Aliran Sungai Ular Desa Denai Kuala Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang.


    Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan yang ditemui mediapori.id di rumah duka menyampaikan korban tenggelam di Sungai Ular sudah ditemukan TIM SAR sekira pukul 08.30 wib.

    Saat ini Gabungan TIM SAR dari Basarnas kelas A Medan, BPBD Deli Serdang, Damkar Deli Serdang, Polsek Pantai Labu, Bakamla, Koramil 23, Unit Markas Polairud Deli Serdang dan pemerintahan Desa. sudah menyerahkan jenazah korban tenggelam pada keluarga nya.


    "Korban Purnama Riyadi saat ini sudah diantar di rumah duka di Dusun II Desa Sarang Burung dan rencananya akan disemayamkan hari ini juga di tempat pemakaman umum Desa Sarang Burung."


    Kapolsek menambahkan, bahwa keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan otopsi terhadap jasad tersebut dan hanya memperbolehkan visum luar saja. Pungkasnya.@Yan

    Komentar

    Tampilkan