• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Berbaju Putih, Ketua Ranting Bhayangkari Pantai Labu Hadiri Gebyar Seni budaya Etnis dan Agama Serta Rattibul Haddad di Istana Maimun

    24JAMNews
    27 November 2023, 23:28 WIB Last Updated 2023-11-28T00:47:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PANTAI LABU24jamtop.com : Bersama puluhan warga, Ketua Ranting Bhayangkari Pantai Labu Hadiri Gebyar Seni budaya Etnis dan Agama Serta Rattibul Haddad di Istana Maimun. Senin (27/11/2023).

    Meskipun berdesak-desakan bersama puluhan Warga Pantai Labu, Ketua Ranting Bhayangkari Pantai Labu NY. Roslina Marwan terlihat melebur dalam kegembiraan di acara gebyar Seni budaya Etnis dan Agama di Istana Maimun.

    Semarak Gebyar Seni budaya Etnis dan Agama Serta Rattibul Haddad yang dilaksanakan kali ini dalam rangka mewujudkan situasi damai dan kondusif di wilayah Sumatera Utara pada Pemilu Serentak 2024.

    Antusiasme warga Sumatera Utara juga terlihat sangat luar biasa. Bagaimana tidak, warga Sumut memadati Istana Maimun dari ujung ke ujung untuk ikut memeriahkan Gebyar Seni budaya Etnis dan Agama Serta Rattibul Haddad. Ujar NY. Roslina Marwan.
    "Saya bersama kurang lebih 70 warga Pantai Labu hari ini hadir di Istana Maimun Medan untuk ikut serta memeriahkan acara gebyar seni budaya etnis dan agama serta Ratibul Hadad yang diselenggarakan Polda Sumatera Utara."

    Mengusung tema “Wujudkan Pemilu Damai Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa”. acara juga diisi dengan Ratibul Hadad, yakni dzikir dan doa bersama ribuan santri, dan deklarasi pemilu damai serta bazar UMKM.
    “Semoga melalui gebyar seni budaya lintas etnis dan agama ini, tahun politik yang aman dan damai di Sumatera Utara terkhusus nya di Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang dapat terlaksana dengan baik." Ujarnya lagi.

    Alhamdulillah, dengan menggunakan 1 Bus Angkutan, 3 unit Angkot, 1 unit mobil Pribadi 1 unit Mobil Angkot di dampingi Oleh Kanit Samapta Aiptu Harles dan Bhabinkamtibmas Polsek Pantai Labu Aipda Hasanuddin perjalanan menuju Istana Maimun berjalan lancar. pungkasnya.@Yan
    Komentar

    Tampilkan