• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dandim 0117/Atam Berikan Jam Komandan Pada Seluruh Prajurit

    24JAMNews
    13 November 2023, 11:54 WIB Last Updated 2023-11-13T04:54:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com :  Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.S.I., memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang bertempat di Garasi Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan-Banda Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (13/11/2023)


    Jam Komandan merupakan salah satu wadah berkomunikasi secara langsung kepada seluruh personel dan juga untuk mengetahui sejauh mana tugas babinsa masing-masing di lapangan serta kondisi para Prajurit Kodim hendaknya selalu berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI. "Ujar Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.S.I.


    Lebih lanjut dikatakan, "Sebagai aparat kewilayahan, dalam bertugas senantiasa bersentuhan langsung dengan masyarakat, saya harap seluruh anggota tidak salah dalam mengambil langkah dan tindakan. Untuk itu saya tekankan kepada seluruh prajurit untuk tetap berpedoman pada tiga metode Binter dalam setiap pelaksanaan tugas pokok di lapangan. "Jelasnya.


    Tak Luput Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.S.I. menyampaikan Perihal Pemilihan Umum.

    Kita wajib tahu tahapan Pemilu agar kita tidak terjebak yang berkaitan dengan Netralitas TNI dan kita menjaga Kondusifitas situasi di wilayah masing-masing dan Babinsa sebagai ujung Tombak terdepan, Dansat untuk yakinkan anggota betul-betul paham tentang pemilu, jangan sampai anggota terjerumus dan melangkah yang salah, karena Netralitas TNI tidak bisa di tawar-tawar lagi."


    Selanjutnya, Dandim menekankan kepada anggota agar menghindari pelanggaran, jaga nama baik diri sendiri dan keluarga, tetap jaga kekompakan, selalu bersyukur dan berdoa serta pegang teguh Santiaji, disiplin keprajuritan di manapun kita berada.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan