• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Datok Penghulu Kampung Kebun Sungai Liput Bersama Perangkat Galang Dana Untuk Palestina

    24JAMNews
    07 November 2023, 14:22 WIB Last Updated 2023-11-07T07:22:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Datok Penghulu Kampung Kebun Sungai Liput Silfiana Ali bersama perangkatnya laksanakan bakti sosial penggalangan dana buat saudara-saudara kita muslim yang berada di Palestina. Selasa (07/11/2023)


    Menurut keterangan Datok Punghulu Silfiana Ali kepada awak media 24jamtop.com disaat laksanakan giat tersebut, beliau mengatakan, "Saya bersama perangkat adakan bakti sosial buat membantu saudara muslim kita yang ada di Palestina yang sedang mengalami peperangan."

    "Inilah bentuk kepedulian kami selaku Datok Penghulu bersama perangkat atas saudara kita muslim yang di Palestina, mudah - mudahan galangan dana yang bersama - sama kami lakukan ini, dapat membantu meringankan beban saudara kita muslim yang lagi kesusahan. "Ucap Datok Penghulu.


    "Ini semua kita lakukan guna untuk menunjukan bahwa Kampung Kebun Sungai Liput peduli akan Palestina, kami seluruh masyarakat tunjukan kepedulian kami buat saudara muslim kita yang ada di Palestina. "Jelas Datok Penghulu.


    "Disamping bentuk kepedulian, ini juga tentang agama, saudara kita yang muslim, yang berada di Palestina, mereka sangat membutuhkan bantuan dari kita sesama muslim,"


    "Mungkin dengan jalan mengadakan galangan dana seperti inilah yang bisa sama-sama kita lalukan, disini saya selaku Datok Penghulu berharap, agar warga Kampung Kebun Sungai Liput dan warga pengguna jalan, dapat menyisihkan rejekinya buat saudara kita yang muslim."


    "Marilah bersama - sama membantu saudara kita yang berada di Palestina, agar saudara kita bisa merasa ringan beban, dan semoga komplik yang selama ini terjadi, segera teratasi. "Pungkas Silfiana Ali selaku Datok Penghulu Kampung Kebun Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan