• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jalin Sinergitas, Polresta Deli Serdang Gandeng Wartawan Dalam Rangka Mensukseskan Pemilu 2024

    24JAMNews
    07 November 2023, 18:06 WIB Last Updated 2023-11-07T11:06:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Dalam rangka mensukseskan pemilu 2024 yang aman dan damai, Polresta Deli Serdang berkolaborasi bersama Rekan-rekan jurnalis yang dilaksanakan di aula Room Kafe dan Resto ungcle Sams Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. Selasa (7/11/2023).


    Terlihat hadir dalam acara, Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso S.I.K, Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Wirhan Arif, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul S. Kom SIK, Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Zulkarnain SH, Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang AKP Syahrial Efendi M.AP, Kabag Log Polresta Deli Serdang Kompol Soedarjanto dan seluruh Group Jurnalis unit Polresta Deli Serdang.


    Dalam kesempatan nya Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK mengatakan Terima kasih kepada seluruh Rekan-rekan jurnalis yang selalu bersinergi dengan Polresta Deli Serdang didalam pemberitaan.


    Kegiatan silahturahmi yang dilaksanakan Polresta Deli Serdang bersama Rekan-rekan jurnalis bertujuan untuk menyamakan persepsi, terkait situasi kamtibmas di Kabupaten Deli Serdang. 

    "Tepat 1 Bulan Empat hari, saya menjabat dan bertugas sebagai Kapolresta Deli Serdang, tentu nya dalam 1 bulan ini banyak interaksi ataupun kegiatan yang sudah sama-sama kita laksanakan."


    "Teman-teman media adalah mitra strategis Polri dalam menjalankan tugas pokok dan teman-teman jurnalis memiliki kedudukan yang sama dengan kami dan tentunya Rekan-rekan juga 1 Level dengan kami. Ucapnya.


    Ia juga berharap rekan-rekan jurnalis semakin profesional dan menjadi bagian penting dalam mencerdaskan masyarakat Deli Serdang dan memajukan Kabupaten Deli Serdang.


    Saat ini seperti Rekan-rekan ketahui, bukan hanya Dari dunia fisik dan dunia nyata sekarang juga ada dunia maya yang merupakan Kecanggihan dari teknologi.

    Untuk itu, ia berharap dengan kolaborasi antara Polri dan wartawan, maka Pemilu 2024 mendatang akan meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.


    AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo juga meminta kepada rekan-rekan media agar dapat memberikan informasi secara tepat dan akurat guna menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kabupaten Deli Serdang.


    Lebih lanjut, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo mengatakan, kedekatan antara dirinya dengan teman-teman media tak akan pernah hilang.


    Kedepannya saya juga menginginkan agar silaturahmi dirinya dan Rekan-rekan dapat berkesinambungan. Pungkasnya.@Yan

    Komentar

    Tampilkan