• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Diduga Minim Perawatan, Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai Terlihat Kumuh dan Jorok

    24JAMNews
    30 November 2023, 15:58 WIB Last Updated 2023-11-30T12:16:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SERDANG BEDAGAI | 24jamtop.com : Terlihat usang, kumuh dan jorok  Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai tak terawat. Kamis (30/11/2023).


    Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai menjadi perbincangan hangat dikalangan publik.


    Bukan tanpa sebab, sejumlah pemandangan kumuh dan jauh dari kesan edukasi terlihat jelas pada lingkungan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai.


    Seperti yang terpantau 24jamtop.com, bangunan kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai terlihat usang bak bangunan tua yang tidak terawat.

    Diduga Minim Perawatan, Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai Terlihat Kumuh dan Jorok.

     

    Selain cat kantor yang terlihat pudar, banyak plafon kantor juga yang sudah rapuh dan rusak.


    Bukan hanya itu, bahkan dihalaman parkir kantor Dinas Pendidikan itu juga terlihat genangan air hingga menimbulkan aroma bau yang menyengat.


    Dugaan minimnya perawatan Sarana dan Prasarana Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai seakan membuktikan anggaran perawatan tidak tepat sasaran atau memang tidak di aplikasikan.

    Ini merupakan cerminan buruk Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai, bukan memberikan contoh kebersihan dan kerapian. Kantor dinas ini justru tidak dapat menjadi panutan.


    Terkait informasi ini, Dimohon kepada Bapak Bupati Kabupaten Serdang Bedagai dan Gubernur Sumatera Utara untuk mengecek anggaran perawatan di Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai dan mengevaluasi kinerja Kadisdik Serdang Bedagai.


    (RD/MM)

    Komentar

    Tampilkan