• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Danramil 08/Rantau Silaturahmi Ponpes Misbahur Risyad Al- Aziziyah

    24JAMNews
    14 November 2023, 13:20 WIB Last Updated 2023-11-14T06:20:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com :  Danramil 08/Rantau Kapten Inf Nunu Rukmana melaksanakan Silaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren Misbahur Risyad Al- Aziziyah Abiya Teungku Miswari bertempat di Pesantren Misbahur Risyad Al- Aziziyah Desa Benua Raja, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (14/11/2023).


    Kehadiran Danramil 08/Rantau Kapten Inf Nunu Rukmana di Pondok Pesantren Misbahur Risyad Al- Aziziyah disambut dengan penuh keakraban oleh Abiya Teungku Miswari suryandari selaku pimpinan Ponpes

     

    Harapannya dengan terjalinnya hubungan baik ini, akan terpelihara silaturahmi dan kebersamaan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat.


    Abiya Teungku Miswari selaku pemilik ponpes dalam kesempatannya mengucapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan silahturahmi Danramil ke pondok Pesantren kami ini, semoga hubungan baik selama ini bisa terjalin dengan baik dan berkesinambungan.

    “Terima Kasih Kepada Danramil 08/Rantau Kapten Inf Nunu Rukmana yang menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke Ponpes Kami.” Ungkap Abiya Teungku Miswari.


    Kapten Inf Nunu Rukmana pun menyampaikan kepada Abiya Teungku Miswari selaku pimpinan Ponpes untuk tidak segan- segan memberikan koreksi ataupun masukan kepada Koramil dan tentunya Danramil siap memberikan bantuan baik secara fisik maupun non fisik untuk melatih para satri guna menumbuhkan jiwa disiplin. "Pungkas Kapten inf Nunu Rukmana.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan