• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sukseskan Pemilu Damai 2024, Bakopam Silaturrahmi Dengan Syekh Zikmal Fuad Mursyid

    24JAMNews
    20 November 2023, 21:31 WIB Last Updated 2023-11-20T14:31:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN | 24jamtop.com : Dalam rangka mensukseskan Pemilu damai 2024, Badan Koordinasi Pemuda Muslim (Bakopam) Sumut kembali membagikan stiker dan snack makanan ringan pilkada damai di wilayah Binjai dan Kabupaten Langkat, sekaligus bersilaturrahmi dengan Syekh Zikmal Fuad Mursyid, selaku Tuan Guru ke-12 dari Tuan Guru pertama, Syekh Abdul Wahab Rokan, mursyid Tarekat Naqsyabandiyah Khalidiyah, di Besilam Langkat, Senin (20/11).


    Dalam silaturrahminya Bakopam Sumut beserta jajaran diterima langsung oleh Syekh Zikmal Fuad Mursyid dengan ramah dan kekeluargaan seraya berpesan kepada Bakopam Sumut yang telah berdiri 24 tahun agar terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat dengan setiap aksi-aksi sosialnya. Semoga Bakopam terus maju dan bermanfaat bagi masyarakat, ucap Tuan Guru.


    "Berharap juga Pemilu 2024 agar berlangsung dengan aman dan damai serta jujur dan adil sehingga Sumut ini tetap kondusif, ucap Tuan Syekh.


    Sementara itu Ketua Bakopam Sumut Ibnu Hajar Didampingi pengurus  Hendrawan Siregar, Abdulrahman Lubis, Ustad Azwar dan M Yamin Nasution mengatakan, Terima kasih atas sambutan yang baik dari Syekh Zikmal Fuad Mursyid sehingga kami dapat bertemu.


    Semoga tuan guru semakin sehat-selalu dan tetap diberikan perlindungan dari Allah SWT, memang kami sudah berulang kali mempunyai niat bersilaturrahmi ke tempat yang berbahagia ini, namun baru kali ini dikabulkan oleh Allah SWT, ucapnya.


    Kami juga memohon kepada tuan guru agar kami dapat terus mengembangkan organisasi Bakopam Sumut itu agar memberikan manfaat kepada masyarakat banyak, ucapnya.@Yan

    Komentar

    Tampilkan