• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tabrak Depan Dump Truk, Fortuner Oleng Hantam Dua Kendaraan di Jalur Berlawanan

    24JAMNews
    21 November 2023, 11:23 WIB Last Updated 2023-11-21T04:24:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Brrakkk... Suara benturan keras di keheningan malam sontak hebohkan warga dan pengguna jalan di Tanjung Morawa.


    Usut punya usut, suara keras disertai jeritan warga itu berasal dari insiden kecelakaan lalulintas yang melibatkan beberapa kendaraan.


    Informasi dihimpun, kecelakaan lalulintas yang melibatkan antara mobil Fortuner kontra Dump Truk dan dua kendaraan lain nya itu terjadi di Jalan Umum Medan - Tebing Tinggi KM 21-22 tepatnya di dekat yayasan Tunanetra Dusun VI Desa Wonosari Kecamatan Tanjung morawa Kabupaten Deli Serdang sekira pukul 19.30 wib Senin malam.


    Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIK, melalui Kanit Gakkum Satlantas Iptu Robertus Gultom yang dikonfirmasi media ini Membenarkan insiden kecelakaan lalu-lintas tersebut. Selasa (21/11) siang.

    Dijelaskan, peristiwa kecelakaan lalulintas bermula saat Mobil mini bus jenis Toyota Fortuner BK 1070- ZO yang dikemudian oleh seorang Dokter bernama Boby Heriyanto (36) warga jln pales raya no 19 keluhan Simpang selayang Kecamatan Medan Tuntungan kota medan.


    Datang dari arah tebing tinggi menuju medan, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) menabrak bagian depan dari mobil dump truk yang sedang berhenti di badan jalan.


    Fortuner yang Oleng kemudian masuk ke jalur yang berlawanan dan menabrak mobil pick up jenis mitsubishi L-300 BK 8349 MR yang di kemudikan oleh Paino (58) warga Jln karya Dusun III Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung morawa kabupaten Deli serdang.


    Disaat bersamaan, melintas Sepeda Motor jenis Honda VARIO BK 4801 MBC yang dikendarai oleh Bagus Permadi (27) yang berboncengan dengan Lulu Laila (28) warga Dusun III Desa Gelam Sei Sarimah Kecamatan Bandar khalipah Kabupaten Serdang bedagai. Jelasnya.

    Akibat insiden lakalantas tersebut ke Dua pengemudi, Toyota Fortuner BK 1070- ZO dan Mobil pick up jenis mitsubishi L-300 BK 8349 MR dalam kondisi sehat dan tidak mengalami luka.


    Untuk pengendara Sepeda Motor jenis Honda VARIO BK 4801 MBC Bagus Permadi mengalami luka lecet di pelipis, lecet di bibir dan kaki kanan terasa sakit.


    Demikian juga yang dibonceng Sepeda Motor jenis Honda VARIO BK 4801 MBC, Lulu Laila mengalami luka robek di bibir, luka robek di jari kaki sebelah kanan dan lecet di tangan kiri. Kedua nya sudah dalam penanganan medis di RSUD Drs. H. Amri Tambunan Lubuk Pakam.


    Sedangkan untuk Pengemudi dan plat mobil dump truk yang sedang berhenti di badan jalan dalam insiden kecelakaan belum diketahui (Dalam Lidik) dan sedang kita buru, karena setelah insiden kecelakaan sopir langsung tancap gas melarikan diri.


    "Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan lalulintas tersebut dan ditaksir kerugian mencapai Rp. 10.000.000,." Pungkas Kanit Gakkum Satlantas Iptu Robertus Gultom.@Yan

    Komentar

    Tampilkan