• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wanita Berbaju Merah Tanpa Identitas di Temukan Tewas Tergeletak Dengan Kepala Remuk

    24JAMNews
    07 November 2023, 09:56 WIB Last Updated 2023-11-08T00:08:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Kecelakaan maut kembali merenggut korban jiwa di Deli Serdang, wanita berbaju merah tanpa Identitas ditemukan tewas dijalan raya dengan kondisi bersimbah darah.


    Informasi dihimpun, kecelakaan lalu-lintas yang mengakibatkan korban tewas secara mengenaskan terjadi di Jalan Umum Medan - Tebing Tinggi tepatnya di depan Kantor Bupati Deli Serdang Kelurahan Petapahan Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. Selasa (07/11/2023) sekira pukul 05.10 wib dini hari.


    Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIK, melalui Kanit Gakkum Satlantas Iptu Robertus Gultom yang dikonfirmasi Membenarkan peristiwa kecelakaan lalu-lintas tersebut.

    "Benar, diduga korban meninggal di Tempat kejadian perkara merupakan korban tabrak lari". Ujar nya kepada mediapolri.id pagi.


    Untuk saat ini korban meninggal belum diketahui Identitas nya (Mrs X), sedangkan ciri-ciri korban yaitu berjenis kelamin Perempuan, Tinggi badan 160 Cm, Rambut Ikal dan pada saat insiden tersebut korban mengenakan baju berwarna Merah bermotif dan Celana Panjang Warna abu abu. Ujar IPTU R. Gultom.


    Dijelaskan Kanit Gakkum, menurut keterangan saksi yang berada di TKP, sebelum terjadi kecelakaan, korban terlihat berjalan kaki sendirian akan menyebrang jalan.


    Naas diwaktu yang bersamaan melintas mobil berkecepatan tinggi melintas dan langsung menabrak korban yang tepat berada di depan nya.


    Mobil yang menabrak korban, belum diketahui secara pasti, jenis dan nomor polisinya masih dalam lidik.

    Untuk kepentingan penyelidikan, saat ini korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Drs H Amri Tambunan, Lubuk Pakam.


    Unit Satuan lalu-lintas (Satlantas) Polresta Deli Serdang sudah melakukan olah TKP dari olah TKP itu, tidak ditemukan Identitas korban. 


    Kasus ini sudah dalam penanganan satuan lalu-lintas Polresta Deli Serdang, saat ini kami sedang mendalami dan melakukan penyelidikan serta mencari Identitas dari korban dan untuk perkembangan lebih lanjut nanti akan saya sampaikan. Pungkasnya. @Yan

    Komentar

    Tampilkan