• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pergi Keladang, Salimuddin Ditemukan Tewas Tergantung Di Pohon

    24JAMNews
    07 November 2023, 07:43 WIB Last Updated 2023-11-07T00:43:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG, 24jamtop.com : Seorang warga Dusun Inpres Kampung Alur Baung Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang ditemukan Tewas Gantung diri disebuah pohon diladang miliknya. Senin (06/11/2023).


    Menurut informasi dari personil Unit Reskrim Polres Tamiang  melalui personil Polsek Karang Baru yang bergerak menuju TKP untuk melakukan olah TKP serta mengumpulkan Informasi dari para saksi.


    Diketahui korban bernama Salimudin, pekerjaan wiraswasta (Bendahara Desa) sempat mengirimkan pesan singkat kepada temannya Yanto (Kasipem Desa) ianya mengaku  hendak ke ladang.


    Namun hingga pukul 23.30 Wib, Istri Korban ke rumah Yanto menanyakan tentang keberadaan suaminya, lalu Yanto mengatakan bahwa Salimudin ada mengirimkan pesan singkat via Wa mengatakan Salimudin akan pergi keladang.


    Yanto juga sempat menanyakan kapan kepergian Salimudin dari rumah, dan istri korban menjelaskan bahwasanya suaminya pergi sebelum Sholat Ashar.


    Merasa curiga Yanto coba menghubungi Datok Penghulu Kampung Alur Baung dengan tujuan untuk membantu mencari korban diladang miliknya.


    Dengan dibantu pihak perangkat kampung dan beberapa orang warga , keluarga mencari korban di lokasi yang dijelaskan oleh Yanto di ladang milik korban, warga menemukan sepeda motor milik korban ada terparkir di ladang.


    Senin Sekira pukul 00.30 wib, Aswindrah yang ikut melakukan pencarian mengarahkan senter miliknya kearah sebuah pohon dimana ditemukan Salimudin sudah ditemui tergantung, dengan seutas tali nilon dengan ketinggian ± 3,5 meter, dari atas tanah,  sekira pukul 01.30 Wib korban dievakuasi menuju rumah duka.


    Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Karang Baru IPTU Surya Darma Sofyan, S.H membenarkan adanya peristiwa tersebut, dan mengatakan saat ini pihak Polsek Karang Baru sudah melakukan oleh TKP dan mengumpulkan Informasi dari para saksi-saksi .


    Kapolsek Karang Baru menambahkan “saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan Autopsi terhadap korban, pihak keluarga juga  sudah menyatakan Ikhlas dengan kejadian tersebut.” Ucap IPTU Surya.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan