• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dandim 0117/Aceh Tamiang Silaturahmi Ke Polres Aceh Tamiang Untuk Yang Pertama Sekali

    24JAMNews
    01 Desember 2023, 12:48 WIB Last Updated 2023-12-01T05:48:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Setelah resmi menjadi Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P, melakukan kunjungan silaturahmi ke Polres Aceh Tamiang Terban Kecamatan Karang Baru, Jumat (01/12/2023).


    Sebagai pejabat Dandim 0117/Aceh Tamiang baru, kunjungan ke Polres Aceh Tamiang ini, selain untuk memperkenalkan diri, juga sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan Kapolres Aceh Tamiang, AKBP M. Yanis, SIK, SH.


    Tujuan kunjungan ini tak lain demi meningkatkan sinergitas dan kekompakan antara TNI dan Polri, hubungan antara personil kedua instansi, mulai dari pimpinan sampai ke seluruh Anggota perlu memiliki hubungan komunikasi yang baik agar terbina hubungan yang harmonis.


    Meskipun memiliki tugas yang berbeda, TNI sebagai penjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Sedangkan Polri sebagai penjaga keamanan ketertiban masyarakat, perlu adanya sinergi yang baik agar tidak terjadi perpecahan antara sesama aparatur negara.

    “Tujuan kunjungan ke Polres Aceh Tamiang selain untuk memperkenalkan diri sebagai warga baru di Kabupaten Aceh Tamiang juga sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan hubungan baik dengan Kapolres sebagai pimpinan Polri di Aceh Tamiang. "Ucapnya.


    Karena sinergis antara Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan Polres Aceh Tamiang yang sudah terbina dengan baik perlu tetap dijaga dan ditingkatkan, salah satu sarananya adalah dengan menjalin hubungan yang baik antara kedua instansi.


    Sambutan hangat dari Kapolres Aceh Tamiang AKBP M. Yanis, SIK, SH., membuat suasana silaturahmi ke Polres menjadi nyaman dan menyenangkan, semoga saja hal ini akan berdampak baik terhadap hubungan kedua instansi yakni Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Polres Aceh Tamiang. "Pungkas Dandim.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan