• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Demi Meningkatkan Swasembada Pangan, Sang Pejuang Rakyat Terus Bantu Petani

    24JAMNews
    03 Desember 2023, 07:40 WIB Last Updated 2023-12-03T00:40:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Suprianto (Ucok) terus berupaya untuk meningkatkan swasembada pangan dengan jalan bantu para petani. Sabtu (02/12/2023).


    Caleg dari Fraksi Demokrat nomor urut I davil IV Suprianto (Ucok), terus bantu rakyat dengan programnya yang bertujuan untuk meningkatkan swasembada pangan di wilayah davil IV.


    Menurut keterangan Suprianto (Ucok) kepada awak media 24jamtop.com melalui telpon selulernya, beliau mengatakan, "Alhamdulillah, walaupun saya lagi sibuk dengam diri saya karena mencalonkan diri sebagai anggota DPRK Aceh Tamiang, namun masih sempat saya sisihkan waktu untuk membantu rakyat."


    "Bantuan - bantuan yang terus saya salurkan ini, ini adalah salah satu program saya yang bertujuan untuk meningkatkan swasembada pangan. "Ucap Suprianto (Ucok).

    "Bantuan - bantuan tetap terus saya berikan terhadap para petani, walaupun saya lagi berada diluar daerah, namun ada perwakilan dari saya yang dapat meneruskan bantuan tersebut."


    "Saya merasa bersyukur apabila kedepan nantinya para petani dapat menikmati jeripayah yang mereka kerjakan selama ini. "Jelas Suprianto (Ucok).


    "Terima kasih serta puji kehadirat Allah, walaupun saya berada diluar daerah namun bantuan tersebut terus berjalan, mudah - mudahan bantuan yang saya berikan ini menjadi berkah, sehingga bisa membantu perekonomian para petani. "Pungkas Suprianto (Ucok) Caleg DPRK Aceh Tamiang Fraksi Demokrat Nomor Urut I Davil IV.

    Sementara itu, masyarakat penerima bantuan Sudiran, beliau mengatakan, "Alhamdulillah bantuan dari bapak Suprianto (Ucok) kini sudah saya terima, mudah - mudahan bantuan ini menjadi berkah bagi saya, sehingga kedepan nantinya dapat menambah pendapatan bagi saya dibidang pertanian."


    "Bibit jagung ini akan saya kelola dengan sepenuh hati, agar kedepan saya beserta keluarga bisa menikmati hasilnya, dan bisa membantu perekonomian bagi keluarga saya."


    "Kami para petani hanya bisa mendo'akan agar bapak Suprianto (Ucok) sukses dalam meniti karir, dan tercapai keinginannya untuk menjadi anggota DPRK Aceh Tamiang. "Cetus petani yang menerima bantuan.



    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan