• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Masyarakat Dusun Bang Apok Kampung Pangkalan Ucapkan Ribuan Terima Kasih, Ini Pesan Datok Penghulu

    24JAMNews
    21 Desember 2023, 15:27 WIB Last Updated 2023-12-21T08:27:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Proyek Perkerasan Jalan Dusun Blang Apok telah selesai dikerjakan. Kamis (21/12/2023).


    Menurut keterangan Datok Penghulu Kampung Pangkalan Agustina Sari SE kepada awak media 24jamtop.com diruang kerjanya, beliau mengatakan, "Swakelola Proyek Perkerasan Jalan ini telah rampung dikerjakan bersama - sama oleh seluruh perangkat desa."


    "Dan disaat pelaksanaan pekerjaan tersebut, kami mendapatkan pengawasan dari jajaran Mapolsek Kejuruan Muda. "Ucap Datok Penghulu.


    "Setelah rampung dikerjakan, saya mohon kepada seluruh warga Blang Apok untuk sama - sama menjaga dan merawat jalan tersebut."


    "Karena akses jalan tersebut menuju Kantor Datok Penghulu, dan menuju kesektor pertanian."


    "Terima kasih saya ucapkan kepada pemerintah Indonedia, yang telah mengkucurkan Dana Desa (APBN), sehingga kami para Datok Penghulu dapat membuat program seperti yang sekarang ini kami kerjakan."

    "Dan program swakelola perkerasan jalan ini untuk kepentingan umum, dan dapat dirasakan oleh seluruh mayarakat. "Jelas Datok Penghulu.


    "Disini saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Mapolsek Kejuruan Muda yang telah memberikan pendampingan disaat pelaksanaan swakelola tersebut, dan terima kasih kepada seluruh perangkat desa yang sudah mau bekerja sama."


    "Dan terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat Kampung Pangkalan khususnya warga Dusun Blang Apok yang sudah berpartisipasi turut memberikan pengawasan dalam pelaksanaan proyek swakelola tersebut."


    "Kini akhirnya proyek swakelola tersebut berjalan lancar, aman dan terkendali disaat pengerjaan, dan untuk selanjutnya, mari kita jaga bersama - sama jalan tersebut, agar dalam waktu yang lama dapat kita rasakan bersama. "Pungkas Agustina Sari SE selaku Datok Penghulu Kampung Pangkalan.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan