• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Atas Pembangunan Rabat Beton di Kampung Purwodadi

    24JAMNews
    12 Desember 2023, 18:18 WIB Last Updated 2023-12-12T11:18:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Proyek pembangunan Rabat Beton Kampung Purwodadi Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang Terealisasi sangat baik. Selasa (12/12/2023).


    Dengan terealisasinya pembangunan Rabar Beton tersebut, sangat menguntungkan warga bila turun hujan, karena jalan tersebut selalu dilintasi warga sehari - hari.


    Pantauan awak media 24jamtop.com disaat dilapangan, proyek pembangunan Rabat Beton tersebut Aspirasi dari Dody Fahrizal anggota DPRK Aceh Tamiang dari Fraksi Demokrat Davil IV dengan hasil yang sangat memuaskan.

    Proyek tersebut dikerjakan oleh :

    CV. Bombay

    Nomor SPK : 06/PUPR-CK/PL-P/XII/2023.

    Tanggal SPK :  08 Desember 2023

    Nilai SPK : Rp. 37.000.000.-

    Sumber Dana : APBK-P

    Tahun Anggaran : 2023 


    Dengan terealisasinya proyek pembangunan Rabat Beton tersebut, dan dengan hasil yang sangat memuaskan, kini masyarakat Kampung Purwodadi tidak merasa terhambat lagi menggunakan jalan tersebut bila turun hujan.


    Harapan masyarakat Kampung Purwodadi, program - progam seperti ini bisa berlanjut untuk yang akan datang, dan mereka mengucapkan ribuan terima kasih kepada Dody Fahrizal, semoga sukses dalam meniti karir, dan semoga menjabat DPRK Aceh Tamiang untuk yang kedua kalinya. "Jelas masyarakat Kampung Purwodadi.


    Anggota DPRK Aceh Tamiang Dody Fahrizal berjanji akan meneruskan rabat beton tersebut apa bila masih dipercaya untuk menjadi DPRK Aceh Tamiang. "Ucapnya saat dihubungi awak media lewat selulernya.


    Dalam pengerjaan pembangunan proyek Rabat Beton  tersebut, tidak ada suatu kendala apapun, dan dengan hasil yang sangat memuaskan.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan