• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Moncong Mobil Penumpang KBT Hiace Ringsek, 6 Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit

    24JAMNews
    03 Desember 2023, 17:10 WIB Last Updated 2023-12-03T10:10:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Mobil penumpang KBT jenis toyota Hiace bertulis Bintang Tapanuli Plat BB 7248 BB hantam belakang mobil pick up jenis Daihatsu Hiline BK 8114 DS hingga terguling, 6 Penumpang di Larikan ke rumah sakit.


    Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIK, melalui Kanit Gakkum Satlantas Iptu Robertus Gultom yang dikonfirmasi mediapolri.id Membenarkan insiden kecelakaan lalu-lintas tersebut. Minggu (03/12/2023) Sore.


    Dijelaskan Kanit Gakkum Iptu R Gultom peristiwa tersebut terjadi di Jalan Umum Medan - Tebing Tinggi KM 11-12 tepatnya didekat jembatan Dusun I Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung morawa  Kabupaten Deli Serdang. Sekira Pukul 03.30 wib.


    Mobil penumpang KBT Hiace bertulis Bintang Tapanuli Plat BB 7248 BB yang di kemudikan Tolopan Sianipar semula datang dari arah tebing tinggi menuju medan.


    Tiba di tempat kejadian perkara, Pengemudi mobil KBT Hiace diduga mengantuk hingga hilang kendali dan menabrak bagian belakang dari mobil pick up jenis Daihatsu Hiline BK 8114 DS yang sedang berhenti.

    Berdasarkan keterangan saksi, Mobil pick up jenis Daihatsu Hiline BK 8114 DS yang berhenti di bahu jalan tersebut dalam kondisi mogok/rusak.


    Akibat kecelakaan tersebut, Moncong bagian depan Mobil penumpang KBT Hiace Plat BB 7248 BB dalam kondisi ringsek sedangkan Mobil pick up jenis Daihatsu Hiline BK 8114 DS terguling akibat benturan keras.


    Kedua kendaraan yang terlibat dalam peristiwa kecelakaan tersebut datang dari arah yang sama dan saat ini ke dua kendaraan sudah kita amankan ke komando. Jelasnya.


    Untuk kerugian dari kecelakaan lalulintas tersebut ditaksir Rp. 5.000.000, sedangkan untuk data identitas pengemudi dan penumpang Mobil penumpang KBT Hiace bertulis Bintang Tapanuli Plat BB 7248 BB sebagai berikut :


    *Pengemudi mobil penumpang KBT jenis Toyota Hiace BB 7248 BB,  Tolopan Sianipar (49) Warga Paniaran Siborong Borong Taput.


    Penumpang :


    • Jonathan Reimond Sitinjak (25)  Warga Jl. Pemasyarakatan gg. Kunyit Desa Tanjung Gusta Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli serdang.
    • Capta Pinem (54) Warga Jl. M. Syuhada gg. Pelita no 9 Kelurahan Beringin Kecamatan Medan selayang kota medan.
    • Salomo (53) Warga Jl. Jamin ginting Kelurahan Beringin Kecamatan Medan selayang kota medan.
    • Jonni Samosir (62) Warga Jl. Turi gg Teruna no 74 Kelurahan Sudirejo I Kecamatan Medan kota medan.
    • Lungan Sihombing (60) Warga Jl. Turi gg. Hasibuan no. 74 kel. Sudirejo I Kecamatan medan kota medan.


    "Ke 6 korban merupakan sopir dan penumpang dari mobil KBT jenis toyota Hiace Plat BB 7248 BB dan saat ini sudah dalam penanganan medis di RSU Mitra Medika Amplas dan tidak ada korban jiwa".


    Sedangkan untuk identitas pengemudi Mobil pick up jenis Daihatsu Hiline BK 8114 DS belum diketahui (Dalam Lidik) karena pada saat kejadian sopir tidak berada di lokasi kejadian dan masih kita dalami. Pungkasnya.@Yan

    Komentar

    Tampilkan