• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dandim 0117/Aceh Tamiang Bersama Kapolres Pimpin Apel Gabungan Dalam Rangka Aceh Damai

    24JAMNews
    03 Desember 2023, 18:23 WIB Last Updated 2023-12-03T11:23:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto S.I.P., bersama Kapolres Aceh Tamiang AKBP M. Yanis, SIK, SH.. pimpin Apel gabungan hari Aceh Damai bertempat di Lapangan Apel Parama Satwika Polres Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan – Banda Aceh, Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (03/12/202 3) pagi.


    Dalam Apel tersebut Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto S.I.P., mengatakan Saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan dari TNI, Polri, Brimob, satpol PP dan WH yang saat ini ikut melaksanakan Apel dalam rangka Hari Damai Aceh.


    Lebih lanjut Dandim mengatakan Pada kesempatan apel kita akan melaksanakan patroli skala besar mengantisipasi perkembangan situasi Aceh Damai. dimana kita akan melaksanakan patroli bersama, kemudian kita hadir di tengah tengah masyarakat, dengan tujuan bisa memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.


    Letkol Inf Andi Ariyanto S.I.P., berpesan Dalam melaksanakan patroli tetap jaga kewaspadaan, keamanan dan terus pantau perkembangan situasi dengan melaksanakan rute patroli yang sudah di tentukan,” tendas Letkol Inf Andi Ariyanto S.I.P.


    Hadir di antaranya Dandim 0117/Atam Letkol Inf Andi Ardyanto S.I.P.,Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K., Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Irfan Adi Wibowo, Waka Polres Aceh Tamiang Kompol Iksan SH., Pasi Intel Kodim 0117/Atam Kapten Inf Surono Patra., Para Kabag Polres Aceh Tamiang, Para Kasat Jajaran Polres Aceh Tamiang, Seluruh Perwira staf Polres Aceh Tamiang, Personil Polres Aceh Tamiang dan Personil gabungan TNI.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan