• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Peringati Hari Juang TNI AD 2023, Kasdim 0117/Aceh Tamiang Pimpin Ziarah TMP Kuala Simpang

    24JAMNews
    14 Desember 2023, 10:10 WIB Last Updated 2023-12-14T03:10:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Masih dalam rangkaian peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2023, Kepala staf Kodim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf Irfan Adi Wibowo memimpin Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kuala Simpang, Kecamatan Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (14/12/2023)


    Kepala staf Kodim 0117 Aceh Tamiang Mayor Inf Irfan Adi Wibowo saat ditemui usai kegiatan mengatakan bahwa kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga ini dalam rangka memperingati hari juang kartika TNI AD Tahun 2023 dengan tujuan untuk menghormati dan mewarisi nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan pendahulu.

    "Maka, kita sebagai penerus bangsa wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan, ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada jasa-jasa arwah para pejuang yang telah gugur untuk kemerdekan bangsa Indonesia yang kita cintai ini,” ungkap Mayor Inf Irfan Adi Wibowo.


    Lebih lanjut Mayor Inf Irfan Adi Wibowo menambahkan bahwa semua pihak harus memaknai kepahlawanan tidak hanya sekedar ungkapan saja, tetapi harus dijadikan sebagai kekuatan moral yang dapat diterapkan di semua aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.


    “Tentunya untuk Indonesia pada masa kini dan masa yang akan datang," pungkas Kasdim.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan