• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Relawan Pejuang Rakyat Terus Bekerja Keras Demi Membirukan Dapil IV

    24JAMNews
    05 Desember 2023, 21:20 WIB Last Updated 2023-12-05T14:20:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Para relawan tim Pejuang Rakyat terus bekerja keras demi mengenalkan Demokrat atau membirukan Dapil IV.


    Hal tersebut dilakukan oleh para relawan yang ada di dapil IV atas amanat dari Suprianto (Ucok).


    Menurut salah satu relawan tim pejuang rakyat Gocin/Markum kepada awak media 24jamtop.com disaat dilapangan, beliau mengatakan, "Kami membesarkan partai Demokrat di Dapil IV ini, yang tak lain adalah amanat dari Suprianto (Ucok) salah satu kandidat dari partai Demokrat Nomor Urut I dapil IV."


    "Sudah selayaknya Suprianto (Ucok) kita bantu bersama untuk mengusung ke DPRK Aceh Tamiang, karena caleg dengan nomor urut I ini sudah terbukti nyata membela rakyat. "Ucap Gocin/Markum.


    "Sebelum mendaftarkan diri sebagai caleg, beliau sudah banyak membantu rakyat dengan program - programnya, dan sudah banyak rakyat merasakan program dari Suprianto (Ucok)."

    "Mudah - mudahan melalui partai Demokrat ini, Suprianto (Ucok) sebagai jembatan menuju kesuksesan dalam meniti karir kedepannya."


    "Apa lagi Suprianto (Ucok) adalah kerja nyata dan tidak hanya janji belaka, dari jauh hari sudah berbuat demi masyarakat, dan sudah banyak membantu rakyat. "Jelas Gocin/Markum.


    "Disini kami para relawan siap membantu dan mendukung Suprianto (Ucok) dalam meniti karir sebagai kandidat calon legislatif DPRK Aceh Tamiang."


    "Mudah - mudahan kerja keras para tim dan relawan dapat membuahkan hasil, sehingga menjadi kunci kemenangan baginya, disamping kerja keras kami juga selalu berdo'a agar di khabulkan oleh Allah apa yang diinginkan Suprianto (Ucok). "Pungkas Gocin/Markum.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan