• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sang Pejuang Rakyat layak Mendapatkan Apresiasi Dan Acungan Jempol Oleh Masyarakat

    24JAMNews
    13 Desember 2023, 09:05 WIB Last Updated 2023-12-13T02:05:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Suprianto (Ucok) Caleg DPRK Aceh Tamiang Fraksi Demokrat Nomor Urut I Davil IV seperti Mesin Tempur bagi masyarakat untuk mengatasi kemiskinan. (13/12/2023).


    Pantau awak media 24jamtop.com saat dilapangan, Suprianto (Ucok) seperti roda gila atau mesin tempur bagi masyarakat untuk memerangi kemiskinan yang selama ini diderita.


    Menurut keterangan warga penerima bantuan Basri mengatakan, "Bapak Suprianto (Ucok) seperti roda gila atau mesin tempur untuk mengentaskan kemiskinan."


    "Saya merasa bersyukur atau bangga melihat caleg yang seperti ini, tidak pernah akan bosan untuk membantu masyarakat. "Ucap Basri.


    "Mudah - mudahan caleg yang seperti ini bisa duduk dikursi parlemen, dan menjadi pelindung bagi rakyat kecil."


    "Disini saya berharap kepada masyarakat, khususnya Davil IV, mari kita bersama - sama mengantarkan bapak Suprianto (Ucok) untuk menduduki kursi DPRK Aceh Tamiang."

    "Jangan sampai salah memilih, karena orang yang baik itu banyak, tapi orang yang berbuat baik itu sudah langkah kita jumpai. "Jelas Basri.


    "Bapak Suprianto (Ucok) ini seperti roda gila atau mesin pemusnah kemiskinan, begitu banyak warga yang susah beliau bantu, walau beliau belum menjadi DPRK."


    "Do'a kami selaku penerima mamfaat, agar bapak Suprianto (Ucok) sukses dalam meniti karir untuk menduduki kursi parlemen dan selalu dalam lindungan Allah, agar kedepan nantinya kami rakyat kecil mempunyai senjata pemusnah, mesin tempur atau roda gila untuk memberantas kemiskinan. "Pungkas Basri selaku warga penerima mamfaat.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan