• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sayuti Datok Penghulu Kampung Sungai Liput Ucapkan Terima Kasih Atas Proyek Paving Blok, Ini Pesannya

    24JAMNews
    22 Desember 2023, 17:26 WIB Last Updated 2023-12-22T10:26:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Proyek Pekerjaan Pemasangan Paving Blok Kampung Sungai Liput kini telah selesai dikerjakan. Sabtu (22/12/2023).


    Menurut keterangan Datok Penghulu Kampung Sungai Liput diruang kerjanya, beliau mengatakan kepada awak media 24jamtop.com, "Proyek Pemasangan Paving Blok tersebut salah satu titik tempat jajanan kuliner yang akan diadakan."


    "Mudah - mudahan ini bisa menjadi tempat usaha bagi masyarakat yang bergerak atau berhusaha dibidang jajanan, karena tempat berjualan sudah dibuat dan siap untuk ditempati." Ucap Sayuti.


    "Disini saya ucapkan ribuan terima kasih kepada ibu Desi Amelia salah satu anggota DPRK Aceh Tamiang dari Fraksi PAN Davil IV, yang telah memberikan Aspirasinya untuk pemasangan paving blok tersebut."


    "Kini Kampung Sungai Liput telah mempunyai Taman Kota, dan Taman Kota tersebut bisa digunakan untuk usaha kuliner."


    "Saya berharap kepada masyarakat Kampung Sungai Liput turut menjaga paving blok tersebut, agar bisa sama - sama kita gunakan. "Arap Sayuti.

    "Ini adalah merupakan Taman Kota Kampung Sungai Liput yang berada ditepi jalan lintas Medan - Banda Aceh, sehingga Taman tersebut kelihatan indah."


    "Jadi sangat cocok dijadikan titik tempat jajanan kuliner, karena tidak jauh berada dari keramaian, mudah - mudahan setelah menjadi tempat jajanan kuliner, ini bisa membangkitkan perekonomian masyarakat, khususnya warga Sungai Liput. "Jelas Sayuti.


    "Sekali lagi saya ucapkan ribuan terima kasih kepada ibu Desi Amelia yang telah memberikan Aspirasinya, do'a saya serta warga Sungai Liput, semoga ibu sukses dalam meniti karir dan selalu dalam lindungan Allah. Amin........ "Pungkas Sayuti selaku Datok Penghulu Kampung Sungai Luput.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan