• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Suwarman Penasehat Pejuang Rakyat Dapil IV Dari Fraksi Demokrat Angkat Bicara

    24JAMNews
    06 Desember 2023, 12:28 WIB Last Updated 2023-12-06T05:28:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Penasehat Pejuang Rakyat Davil IV Suwarman berkeinginan membirukan dan membesarkan Partai Demokrat. Rabu (06/12/2023).


    Menurut keterangan Suwarman di Posko Demokrat Dapil IV beliau mengatakan kepada awak 24jamtop.com, "Puji Syukur Kehadirat Allah pada hari ini saya masih diberikan kesehatan dan umur panjang sehingga saya bisa ikut andil dalam membesarkan Partai Demokrat di Dapil IV dan ingin membirukan Dapil IV dengan mengibarkan bendera partai."


    "Disini saya ingin berbuat untuk Demokrat karena saya merasa bangga dengan caleg yang ada di dapil IV ini. "Jelas Penasehat Suwarman.


    "Dari jauh hari dan sebelum mendaftarkan diri menjadi caleg, para caleg sudah berbuat untuk masyarakat, dan para caleg nya berjiwa sosial yang cukup tinggi."


    "Mudah - mudahan Demokrat bisa lebih besar di tingkat Kabupaten, Provinsi dan DPR RI."


    "Ditambah lagi dengan tim dan relawan yang bekerja keras dan mau bahu - membahu untuk membesarkan Partai Demokrat."

    "Dengan adanya tim dan relawan yang sudah kompak untuk membesarkan Partai Demokrat yang khususnya di Dapil IV, semoga kedepannya Partai Demokrat bisa lebih maju lagi."


    "Disini saya ucapkan ribuan terima kasih kepada ibu Nora Ida Nita anggota DPRA Aceh dari Fraksi Demokrat yang sudah mau memberikan perhatian khusus terhadap Dapil IV. "Ucap Suwarman.


    "Semoga perjuangan tim dan relawan yang tidak mengenal lelah ini, mendapat Ridho dari Allah, sehingga ke depan nantinya Partai Demokrat bisa sukses di tingkat Kabupaten, Provinsi dan DPR RI."


    "Terima kasih kepada tim dan relawan Pejuang Rakyat dari Partai Demokrat yang sudah bekerja keras dan berjuang demi membesarkan Partai Demokrat."


    "Semoga kerja keras dan kekompakan tim dapat membuahkan hasil di bulan Februari 2024 ini. "Pungkas Suwarman selaku Tim Penasehat Partai Demokrat Dapil IV.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan