• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Telah Di Buka Kolam Pancing Kampung Nelayan Belawan

    24JAMNews
    07 Desember 2023, 14:17 WIB Last Updated 2023-12-07T07:17:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    BELAWAN | 24jamtop.com : Mulai hari kamis tanggal 07 Desember 2023 telah di buka kolam pancing tepatnya di jln.Chaidir,Nelayan Indah Kec.Medan Labuhan Belawan Kota Medan Sumatera Utara.


    Kolam pancing ini di beri nama kolam Pancing Nelayan Indah karena lokasinya tepat berada di kampung nelayan dan satu satunya tempat wisata dan kuliner di Daerah Medan Belawan yang menyajikan tempat bersantai sambil mancing dan makan langsung di tempat.


    Fasilitas Kolam pancing ini juga Termasuk lengkap diantaranya ada Musollah dan Kantin yang menyediakan semua menu istimewa standar cafe,serta ikan yang ada di kolam jenisnya macam macam (Nila,Patin,Lele) dan di sediakan pondok untuk istirahat makan sambil memancing.

    Sudah tidak di ragukan lagi citarasa masakannya yang dimasak langsung oleh chef yang sudah berpengalaman, silahkan datang langsung biar tidak penasaran ajak sanak famili dan saudara anda.


    Di tunggu kedatangannya karena anda belum bisa berkomentar sebelum datang langsung ke lokasi, buruan sebelum kehabisan pondok atau bisa kontak langsung ke nomor +62813-6288-3042.@red

    Komentar

    Tampilkan