• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Apel Perdana 2024 Kejati Sumut, Aswas Darmukti: Disiplin Dimulai dari Hal Kecil

    24JAMNews
    09 Januari 2024, 10:11 WIB Last Updated 2024-01-09T03:11:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN | 24jamtop.com : Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Aswas Kejati Sumut) Darmukti didaulat sebagai Pimpinan Apel Pagi perdana, Senin (8/1/2023), mewakili Kajati Idianto yang tengah menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2024 di Bogor.


    “Untuk tahun baru ini kita harus mengevaluasi diri terkait bagaimana sepanjang tahun 2023. Apakah telah sesuai dengan target yang diharapkan pimpinan atau belum. 


    Tentunya kita harus mengevaluasi diri bagaimana di tahun 2024. Bagaimana kita harus mengambil sikap dengan melakukan resolusi yang telah ditetapkan oleh Pimpinan,” kata Darmukti di Halaman Kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan.


    Untuk melakukanya tentunya harus dimulai dari yang kecil. “Disiplin dimulai dari hal yang kecil. Seperti penggunaan Seragam Kejaksaan (Gamjak),” imbuhnya.


    Setiap hari melakukan absen manual dan digital sebagai tanda bukti kehadiran. Untuk hal-hal kecil tersebut, Bidang Pengawasan juga telah melakukan sidak di seluruh jajaran Kejati Sumut.


    Untuk setiap awal bulan setiap tanggal 2, lanjutnya, masing-masing Bidang harus melaporkan kinerjanya sebagai laporan dan evaluasi oleh Pimpinan nantinya.


    Darmukti juga mengingatkan semua Bidang di Kejati Sumut mengenai Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) di tahun 2024 yang harus dilakukan.


    Apel pagi perdana Kejati Sumut tajjn 2024 juga dihadiri Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Dr Iwan Ginting, Kabag Tata Usaha (TU) Rahmad Isnaini, para Koordinator dan Kepala Seksi (Kasi).@Nikson Sinaga

    Komentar

    Tampilkan