• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Penyerahan SK Ranting, Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya Diamanta Sembiring Siap Birukan Pancar Batu

    24JAMNews
    08 Januari 2024, 23:01 WIB Last Updated 2024-01-08T16:01:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN | 24jamtop.com : Patut diapresiasi semangat dan keseriusan dari Ketua Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) Kecamatan Pancur Batu, Diamanta Sembiring ini, belum lama menerima SK Definitif dari Ketua DPD IPK Deli Serdang, Parmonangan Gultom SE, dirinya telah membuktikan kecintaanya terhadap organisani IPK, dan tidak butuh waktu lama telah mengembangkan 10 orang pengurus IPK ranting sejajaran PAC IPK Pancur Batu.


    Hal itu terlihat saat dirinya mengelar kegiatan penyerahan SK kepengurusan kepada 10 rantingnya, yang dilaksanakan di Desa Durin Simbelang, Kecamatan Pancur Batu, Sabtu (6 /1/2024) sekira pukul 15.00 WIB.


    Adapun pengurus yang diberikan SK Definitif tersebut yakni, IPK ranting Desa Durin Simbelang, IPK ranting Namo Riam, IPK ranting Pertampilen, IPK ranting Namo Simpur, IPK ranting Desa Lama, IPK ranting Desa Baru, IPK ranting Namo Bintang, IPK ranting Namo rih dan juga IPK ranting Simalingkar A.


    Kegiatan Pemberian SK kepengurusan Definitif kepada 10 pengurus ranting sejajaran PAC IPK Pancur Batu itu, juga turut disaksikan oleh Sekretaris PAC IPK Pancur Batu, Agus S Ginting, dan juga Bendahara Alfindy Faisal.

    “Kepada awak media ini, usai mengucapkan selamat atas penerimaan SK Definitif tersebut, Diamanta Sembiring meminta agar 10 pengurus ranting IPK itu dapat berinovasi dan berbuat hal yang positif bagi banyak masyarakat.


    Kita (IPK) harus bisa menjadi bagian dari masyarakat. Buktikan kalau organisasi ini bukanlah wadah premanisme, tapi kita adalah kader Profesional yang siap turut Membantu Masyarakat tegasnya.


    Sesama kader IPK tanamkan dalam diri masing – masing untuk saling menghargai itu yang paling penting, kita harus mampu seperti militer yang memiliki jiwa korsa. Satu dicubit semua terasa. Tidak ada di sini yang hebat, ketika kita bersatu maka kita semua akan kuat. Berdiri sama tinggi duduk sama rendah,” ujar Diamanta Sembiring.


    Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Kecamatan Pancur Batu, Diamanta Sembiring dalam sambutannya menyatakan siap untuk mengembangkan sayap IPK hingga ke seluruh Desa yang ada diwilayah kerjanya, saya siap membirukan kembali Kecamatan Pancur Batu ini, terimah kasih saya ucapkan pada Ketua DPD IPK Deli Serdang, Kakanda Parmonangan Gultom SE atas kepercayaan yang telah diberikan pada saya, Hidup IPK, IPK Setia, Luar Biasa.” pungkas Diamanta Sembiring.


    Sementara itu dilokasi yang sama, kepada awak media ini salah satu pengurus IPK ranting Desa Durin Simbelang yang dikomandoi oleh Ketua Adi Santoso Sitepu, didampingi Sekretarisnya, Setia Hendrianta Sembiring, dan Bendahara, Roby Cristihan Sembiring, mengaku sangat bangga dan siap untuk mendukung kemajuan IPK di Kecamatan Pancur Batu ini, terimah kasih atas pemberian SK kepada kami Ini Ketua,” sebutnya.@red

    Komentar

    Tampilkan