• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ketua APDESI Deli Serdang Hardono Dan Pengurus Audensi Ke Mapolresta DS

    24JAMNews
    30 Januari 2024, 08:43 WIB Last Updated 2024-01-30T01:43:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Mengawali giat kerja APDESI Kab.Deli Serdang ketua Hardono beserta pengurus lainnya lakukan audensi ke Mapolresta DS.Dalam giat tersebut di hadiri pengurus lainnya Sekretari Budi Cahyadi,Bendahara Umum Janial Ginting, Ketua Biro Janial Ginting dan Ketua Hardono. Senin (29/1/2024).


    Dalam pertemuan dengan orang nomor satu di Mapolresta DS membahas tentang keberadaan APDESI Deli Serdang yg di ketuai oleh Hardono yang juga kades di Tanjung Garbus Kampung Kecamatan Pagar Merbau.


    Hal ini menjadi agenda terbaik dalam mempersatukan seluruh kades yang di naungi oleh kementrian dalam negri.

    "Saya selaku ketua APDESI Deli Serdang mengucapkan terima kasih atas penerimaan kami untuk audensi langsung di Mapolresta Deli Serdang dengan menyambut baik kedatangan kami sebagai pengayom masyarkat di desa.


    Tak lupa ribuan terima kasih pada bapak kapolresta Deli Serdang yang telah memberikan waktunya untuk audensi kami dalam bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan beliau"ucap ketua APDESI Hardono.


    Ini akan menjadi langkah awal untuk maju dan sukses ke depan bersama APDESI Kabupaten Deli Serdang. APDESI akan juga menyatukan perbedaan dan menjadi satu dalam wadah organisasi seluruh kades se indonesia.(Red)

    Komentar

    Tampilkan