• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Oknum Korcam Tanjung Morawa dan Patumbak Dinas Pendidikan Deli Serdang Diduga Berperan/Berbisnis Penyedia Barang Ke SD

    24JAMNews
    30 Januari 2024, 09:05 WIB Last Updated 2024-01-30T02:05:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Tahun 2023 satu gulung dari beberapa spanduk terletak di kantor Korcam Tanjung Morawa, pegawai yang dikonfirmasi mengatakan spanduk itu hendak dibagikan kepada sekolah.


    Bendahara Korcam yang ditanya apa ada pengadaan spanduk di kantor itu di tahun 2023 mengatakan tidak tahu karena dirinya selaku bendahara hanya menangani gaji saja.

    Demikian juga di kantor Korcam Patumbak tumpukan kertas puluhan rim bertengger di meja kantor itu. Diatas bungkusnya tertulis nama SD negeri yang diduga akan dibagi ke Sekolah SD negeri di Kecamatan Patumbak.


    Nurjanah operator Korcam itu menjawab tidak tahu milik siapa, Menjadi tanda tanya kenapa barang yang diperuntukkan untuk sekolah  bisa dititip rekanan/penyedia di kantor Korcam.

    Seorang sumber yang tidak ingin disebut namanya mengatakan Korcam itu perpanjangan Dinas dan memiliki power ataupun pengaruh terhadap Kepala Sekolah misal untuk menjadi Kepala Sekolah ada rekomendasi dari Korcam dan urusan lain nya.


    Jadi Korcam itu memiliki peluang untuk berbisnis sebagai penghubung antara rekanan dan pihak sekolah atau mengarahkan Kepala Sekolah untuk belanja ke penyedia tertentu.


    Kalau tidak ada kepentingan atau bisnis  apa  mungkin Korcam mau  barang rekanan dititip di kantor itu,kalau hilang tanggung jawab siapa ,ujar sumber .Sementara Korcam Tanjung Morawa Yusdahniar dan Korcam Patumbak LA_IYA yang dikonfirmasi pada 17 January 2024 melalui telepon maupun pesan WhatsApp, tidak merespon.@Nikson Sinaga

    Komentar

    Tampilkan