• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Muscab DPC, Hardono Terpilih Menjadi Ketua Apdesi Kabupaten Deli Serdang Tahun 2024-2029

    24JAMNews
    10 Januari 2024, 16:01 WIB Last Updated 2024-01-10T11:43:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Muscab Apdesi Kabupaten Deli Serdang di adakan di aula rumah makan sari laut Lubuk Pakam Deli Serdang.


    Di hadiri seluruh kades se kabupaten Deli Serdang dan beberapa perwakilan kecamatan yang tampak hadir. Pemilihan ketua Apdesi dalam Muscab tersebut memboyong satu nama kades yaitu Hardono. Rabu (10/1/2024).


    Acara di mulai dengan pemberian kata sambutan oleh ketua Plt Hardono dan di lanjutkan oleh bapak Ajeman mantan ketua Apdesi periode 2019-2023 yang lalu dan kini menjadi Bendahara DPD Apdesi Sumut.


    Ketua DPD M.A Simbolon S.H juga memberikan kata sambutannya,dalam penyampaiannya beliau mengatakan " Jadikan perbedaan sebagai pemersatu bukan perpecahan suatu organisasi agar lebih baik khususnya kepala desa ke seluruh nya" singkatnya dalam penyampaiannya.


    Tetap dalam acara Muscab DPC Afdesi Kab.Deli Serdang yang di buka langsung oleh ketua DPD Apdesi bapak M.A Simbolon S.H,dalam acara pemilihan ketua defenitif ketua Apdesi Kabupaten Deli Serdang di lakukan secara objektif dan aklamasi.


    Secara resmi ketua terpilih DPC Apdesi Kabupaten Deli Serdang Kades Hardono periode tahun 2024-2029.

    Dalam misi dan visinya ketua terpilih DPC Apdesi Kabupaten Deli Serdang Kades Hardono menjadikan kebersamaan dalam keberagaman untuk kenyamanan bagi kades-kades yang ada di Kabupaten Deli Serdang.


    Penyusunan format juga di lakukan oleh ketua terpilih untuk kepengurusan DPC Apdesi Kabupaten Deli Serdang tahun 2024-2029.


    Dalam kepengurusan tersebut telah di tetapkan dalam format penyusunan pengurus DPC Apdesi Kabupaten Deli Serdang tahun 2024-2029 dengan kepengurusan.

    1. Ketua : Hardono
    2. Wakil 1 : Herman
    3. Wakil 2 : Surya Tarigan
    4. Wakil 3 : Khairul Anjani
    5. Sekretaris : Budi Cahyadi
    6. Wakil Sekretaris : Abdi Sitepu
    7. Wakil Sekretaris : Kami Bomo
    8. Wakil Sekretaris : Sahrial
    9. Bendahara : Janial Ginting
    10. Wakil Bendahara : Lamtiar Silitonga


    Telah di tentukan kepengurusan DPC Apdesi Kabupaten Deli Serdang oleh ketua terpilih dan beberapa formatur dalam penentuan agar menjadi langkah tepat untuk melanjutkan perjuangan dalam giat dan kepentingan organisasi Apdesi di bawah kepemimpinan ketua terpilih DPC Apdesi Kabupaten Deli Serdang kades Hardono.@red

    Komentar

    Tampilkan