• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polisi Buru Pelaku Tabrak Lari Bocah 9 Tahun di Deli Serdang

    24JAMNews
    10 Januari 2024, 12:59 WIB Last Updated 2024-01-10T05:59:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Dengan Kepala bocor dan berlumuran darah anak 9 tahun diduga korban tabrak lari mendapat perawatan intensif di RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam.


    Anak pasangan suami istri dari Musa Siregar dan Juliana, Muhammad Ardiansyah Siregar (9) Warga Jalan Pematang Siantar Dusun IV Desa Pagar Jati Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang bersimbah darah Usai terhempas dan terlempar diaspal akibat tertabrak sepeda motor.


    Informasi dihimpun mediapolri.id, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa 9 Januari 2023 di Jalan lintas Medan-Tebing Tinggi tepatnya di depan Perumahan Pakam Asri Dusun III Desa Pagar Jati Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.


    Menurut keterangan warga dilokasi, peristiwa Kecelakaan tersebut bermula pada saat itu Muhammad Ardiansyah Siregar hendak menyebrang jalan sekira pukul 08.15 wib.


    Naas, diwaktu yang bersamaan datang sepeda motor yang Berkecepatan tinggi melintas. Spontan anak tersebut tertabrak dan terpental hingga berguling-guling diaspal.

    "Suara benturan itu cukup keras, makanya warga yang mendengar suara itu berhamburan keluar, pelaku yang mengendarai sepeda motor itu sempat menoleh namun bukan nya berhenti, pelaku justru tancap gas."ucapnya.


    Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Budiono, SH, MH melalui Kanit Gakkum Iptu Robertus Gultom yang dikonfirmasi membenarkan insiden lakalantas tersebut.


    Untuk plat dan jenis sepeda motor nya belum kita ketahui masih dalam Lidik, Saat ini insiden kecelakaan ini sudah dalam penanganan Satlantas Polresta Deli Serdang. Ujarnya kepada mediapolri.id Rabu (10/1/2024) pagi.


    Polisi sedang mengumpulkan bukti dan memintai keterangan saksi yang berada di tempat kejadian perkara (TKP).


    Untuk Pelaku sedang kita buru, sedangkan Muhammad Ardiansyah Siregar (korban) sudah dalam penanganan medis di RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam. Pungkas Iptu R Gultom @Yan

    Komentar

    Tampilkan