• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tabrak Belakang Truk Parkir, Dua Pemuda Deli Serdang Tewas Ditempat

    24JAMNews
    08 Januari 2024, 22:00 WIB Last Updated 2024-01-08T15:49:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Kecelakaan maut di Deli Serdang lagi-lagi menelan korban jiwa, kali ini 2 pemuda berboncengan yang mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki meregang nyawa di tempat kejadian (TKP) usai menabrak bodi belakang truk Mitsubishi cold Diesel.


    Informasi dihimpun mediapolri.id, peristiwa Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan umum Galang - Bangun Purba tepatnya di depan Warung Bu Santi Dusun II Desa Kelapa Satu Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang. Senin (08/01/2023) siang.


    Menurut keterangan sumber, insiden lakalantas yang merenggut korban jiwa tersebut bermula pada saat pengendara Sepeda Motor Kawasaki BK 3359 MAM, datang dari arah Bangun Purba menuju Galang dengan kecepatan tinggi.


    Naas, sepeda motor korban tiba-tiba menabrak bodi belakang truk Mitsubishi cold Diesel yang sedang parkir di salah satu rumah makan sekitar tempat insiden kecelakaan.


    Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul S.kom,S.I.K melalui Kanit Gakkum Polresta Deli Serdang Iptu Robertus Gultom yang dikonfirmasi membenarkan terkait Kecelakaan lalu-lintas (lakalantas) yang mengakibatkan 2 korban nya meninggal dunia.

    "Pengendara sepeda motor dan penumpang yang dibonceng di duga meninggal ditempat dalam insiden kecelakaan lalulintas tersebut ".


    Untuk faktor penyebab kecelakaan nya diduga pengendara berkecepatan tinggi dengan kondisi cuaca buruk dan jalan yang licin akibat guyuran hujan.


    "Kecepatan yang tinggi membuat pengemudi lebih sulit untuk mengendalikan kendaraan dan merespons situasi darurat dengan cepat pada saat kondisi jalan atau cuaca tidak memungkinkan." Jelasnya.


    Pengendara Sepeda Motor Kawasaki BK 3359 MAM, Muhamad Sutra (16) warga Gg. Perjuangan Dusun II Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang yang saat ini tinggal di Dusun III Desa Petumbukan Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang dan yang dibonceng Muhammad Sanjaya (23) warga Dusun III Perjuangan Desa Petumbukan Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang sudah dievakuasi ke kamar Jenazah RSU. MITRA GURAY Petumbukan.


    Sedangkan Pengemudi mobil barang Truck Mitsubishi Colt Deisel  BK 8775 MA, Kliwon (39) warga Desa Nogorejo Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang dan kernet nya Ratman (40) warga Dusun II Desa Nogorejo Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang beserta kendaraan sudah kita amankan dikomando.


    Saat ini sopir dan kernet nya masih dalam proses dimintai keterangan guna kepentingan penyelidikan.Pungkas Iptu R Gultom @Candra

    Komentar

    Tampilkan