• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Hotel Harper Wahid Hasyim Medan Promotion “Ramadan”

    24JAMNews
    21 Februari 2024, 16:23 WIB Last Updated 2024-02-21T09:23:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    MEDAN | 24jamtop.com : Menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah, Harper Wahid Hasyim Medan dengan bangga mengumumkan promosi istimewa untuk para tamu yang ingin merayakan momen berharga ini.

    Dengan tema "Jelajah Rasa", kami menghadirkan sebuah pengalaman kuliner yang istimewa yang menggabungkan kelezatan hidangan Nusantara dan Timur Tengah.

    Dalam keterangan pers nya Manager Hotel Harper Wahid Hasyim Medan Edi Suprayetno mengatakan Dari tanggal 10 Maret hingga 8 April 2024, Rustik Bistro & Bar di Harper Wahid Hasyim Medan akan menjadi tempat bagi para tamu untuk menikmati "All You Can Eat Buffet" yang memikat dengan beragam hidangan yang menggoda selera.

    Dengan sentuhan khas dari dapur kami, Anda akan dibawa dalam perjalanan kuliner yang menakjubkan, menjelajahi rasa dan aroma yang kaya dari dua budaya yang berbeda.

    Para tamu yang memilih untuk menginap di Harper Wahid Hasyim Medan selama periode promosi akan mendapatkan lebih dari sekadar akomodasi yang nyaman.

    Setiap paket Ramadan Staycation juga termasuk fasilitas untuk buffet buka puasa bersama, memungkinkan para tamu untuk menikmati santapan lezat untuk berbuka puasa setelah seharian berpuasa.


    "Kami sangat bersemangat untuk menyambut tamu-tamu kami dalam suasana yang penuh keramahan dan 
    kelezatan di bulan Ramadan ini. 

    Dengan menyajikan hidangan-hidangan yang istimewa dari Nusantara dan Timur Tengah, kami berharap dapat menjadi bagian dari momen berharga mereka selama bulan yang suci ini." kata Bapak Edi Suprayetno, Hotel Manager Harper Wahid Hasyim Medan.

    Redaksi : Edi Candra
    Komentar

    Tampilkan