• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PT Agro Deli Serdang (ADS) Berbagi Berkah dengan Kaum Duafa

    24JAMNews
    22 Februari 2024, 16:39 WIB Last Updated 2024-02-22T09:46:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : PT Agro Deli Serdang (ADS) kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap warga kurang mampu dan lingkungan sekitar melalui kegiatan berbagi yang dilaksanakan dalam rangka mendukung Gerakan Deli Sersang Membangun (GDSM). 22/2/2024.


    Dalam kegiatan yang berlangsung di Gg Rukun Dusun 5 dan 7, Desa Dalu XA, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, ADS memberikan bantuan beras kepada kaum duafa serta santunan kepada anak yatim.


     Gim Seng, Pimpinan PT Agro Deli Serdang, menyatakan komitmennya untuk secara berkala menyisihkan rezeki perusahaan guna membantu yang membutuhkan.

    "Dengan ini, kami berharap masyarakat di Dusun 5 dusun 7 dan sekitarnya dapat merasakan manfaat dari upaya kebaikan ini," ujar Gimseng.


    Kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari Dadang, seorang tokoh masyarakat setempat, yang mengungkapkan harapannya agar ADS terus sukses dan memberikan manfaat yang berlimpah bagi masyarakat.


     Sementara itu, Jumia (65), salah seorang penerima manfaat, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan berdoa agar ADS tetap diberkahi dalam usahanya, serta mengajak perusahaan untuk memperhatikan kesejahteraan warga sekitar jika melakukan pengembangan usaha di lokasi tersebut.


    Dengan adanya kegiatan yang dilakukan PT ADS ini, diharapkan semakin banyak pihak yang tergerak untuk berbagi dan peduli terhadap sesama, menjadikan masyarakat yang lebih berdaya dan harmonis.@Rio

    Komentar

    Tampilkan