• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Re-Opening Kidzilla New Concept Di Suzuya Tamora, Lt. 2, Tanjung Morawa, Sumatera Utara

    24JAMNews
    09 Februari 2024, 10:57 WIB Last Updated 2024-02-09T03:57:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    TANJUNG MORAWA | 24jamtop.com : Kidzilla Tanjung Morawa Sekarang Hadir Lebih Fresh Dengan New Concept Yang Menarik.


    Semakin banyaknya perkembangan berbagai tempat bermain anak-anak, menjadikan Kidzilla tidak tinggal diam demi tetap memberikan pelayanan dan tampilan area yang lebih baik untuk para customers. Secara bertahap berbagai lokasi Kidzilla telah melakukan renovasi, menjadi lebih fresh & Educative. Khususnya saat ini Kidzilla Suzuya Tamora, Lt. 2, Tanjung Morawa yang hadir kembali dengan konsep lebih baru.


    Design lebih modern pastinya menjadikan area bermain lebih fresh. Berbagai wahana permainan telah dikembangkan, serta adanya kegiatan Fun Activity yang dipandu Kakak-kakak Kidzilla bersama Adik-adik, lebih playful dengan unsur educative yang bisa diajarkan kepada anak-anak secara tidak langsung.


    Kidzilla Suzuya Tamora memiliki 10 wahana permainan, yaitu Sandpit Area, Ball Pool Area, Trampoline, Rotatting, UFO, Volcano Slide, Donut Slide, Funnel Slide, Wave Slide, dan Roleplay Area.


    Selain itu, ada juga berbagai Fun Activity yang dapat diikuti oleh Adik-adik, seperti, Fun Coloring, Fun Dancing, dan Fun Creation yang berlangsung dengan beberapa jadwal, Senin-Jumat pukul 15.00 dan 17.00, serta Sabtu dan Minggu pukul 12.00, 14.00, 15.00, dan 17.00.

    Kidzilla menawarkan paket lengkap selain sebagai tempat bermain Anak, bisa juga sebagai tempat unformal dalam melatih ketangkasan, keberanian, perkembangan seni, kreativitas, serta kemandirian Anak-anak.


    Tidak hanya untuk bermain secara individu, Kidzilla Suzuya Tamora juga menawarkan paket rombongan untuk School Field Trip dan Birthday Party untuk Anak-anak. Jadi, bisa seru-seruan bersama teman-teman lebih double serunya. 


    Pastikan saat bermain di tempat bermain anak dimanapun para orang tua tetap harus mendampingi Anak-anaknya dalam bermain. Demi kenyamanan dan keamanan bersama.


    Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Kidzilla yaitu @kidzilla_id dan Facebook Page Kidzilla yaitu Kidzilla_id.@red

    Komentar

    Tampilkan