• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sang Pejuang Rakyat Suprianto (Ucok) Caleg DPRK Fraksi Demokrat Nomor Urut 1 Dapil IV, Harapan Rakyat Untuk Membawa Perubahan

    24JAMNews
    08 Februari 2024, 13:28 WIB Last Updated 2024-02-08T06:29:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Suprianto (Ucok) Segudang harapan bagi rakyat kecil untuk yang akan datang, telah teruji dan terbukti atas dedikasi kerja nyata pembela rakyat.


    Setiap warga yang berada di davil IV berhak mendapatkan perhatian dari kalangan legislatif yang berada di Davil masing - masing, harapan kalangan rakyat menengah kebawah Suprianto (Ucok) sukses dalam meniti karir menuju kursi parlemen.


    Dan rakyat kecil sangat berharap agar pemilu bisa berjalan lancar dan damai, agar antusias rakyat kecil yang mengusung sosok sang pejuang rakyat dan pembela rakyat Suprianto (Ucok) disaat memilih merasa aman dan nyaman.

    Dari jauh hari sosok sang pejuang rakyat sudah menarik perhatian hati rakyat, atas keberhasilan membina tali silaturahmi dengan rakyat, dan ditambah lagi banyaknya membantu rakyat dan mensupport rakyat untuk meningkatkan swasembada pangan.


    Rakyat menengah kebawah sangat berharap agar sosok sang pejuang rakyat dan pembala rakyat bisa menjadi wakil rakyat, agar bisa menjadi tumpuhan bagi rakyat kecil.


    Mudah - mudahan apa yang menjadi impian rakyat kecil bisa terbukti dengan nyata, karena nasib rakyat kecil ada dipundak mu wahai sang pejuang rakyat dan pembela rakyat.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan