• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Amren Kades Tinjul Bersama Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Gubernur Kepri

    24JAMNews
    17 Maret 2024, 14:06 WIB Last Updated 2024-03-17T07:06:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LINGGA KEPRI | 24jamtop.com : Dalam Rangka Penyerahan Bantuan berupa 12 rol terpal dengan ketebalan 0,5 mikron dan kincir sebanyak 12 unit untuk tambak udang milik kelompok Lansia Berkarya Desa Tinjul. kini telah ditunaikan oleh Gubernur Kepulauan Riau.


    Ini Ansar Ahmad adapun bantuan yang disalurkan berupa 12 unit kincir, 12 rol terpal 0,5 mikron kepada kelompok Lansia Berkarya. Kelompok tersebut merupakan Pembudidaya Udang Vaname bertempat di Desa Tinjul, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga. Sabtu (16/3/2024)


    Amren mengatakan, bantuan 12 unit kincir dan dilengkapi 12 rol terpal 0,5 mikron tersebut untuk mendukung dan menguatkan terbentuknya usaha Pembudidaya tambak udang Vaname. Dan juga mendorong terbentuknya Budidaya udang Vaname di Desa Tinjul.

    ”Tentu keperluan Fungsi kincir tambak udang Vaname adalah menimbulkan pergerakan air yang menghasilkan semburan aliran air dengan percikan air yang kuat. Hal ini akan menciptakan gelembung udara di dalam air dan membentuk sistem aerasi secara mekanis. Dengan begitu, kincir tambak membantu meningkatkan konsentrasi dan membantu mengurangi beban kegelisahan disaat masyarakat membutuhkan lapangan pekerjaan.


    Tambah Amren Kades. menyatakan dengan adanya bantuan ini diharapkan pelaku usaha khususnya Pembudidaya Udang Vaname dapat meningkatkan kapasitas usaha. Sehingga mampu meningkatkan pendapatan usahanya dan berperan menjadi kekuatan ekonomi lokal. Saya berharap kepada orang-orang tertua yang tergabung di kelompok Lansia berkarya ini agar dapat memaksimalkan Budidaya udang Vaname dan dikesempatan ini juga saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pak gubernur yang telah membantu warga kami tentunya sangat bermanfaat yaitu memberikan bantuan berupa 12 unit kincir dan 12 rol terpal 0,5 mikron,


    “Dikesempatan yang sama mewakili ketua. S Safrizal sekretaris kelompok lansia berkarya Pembudidaya Udang Vaname. memaparkan ucapannya kami sangat berterimakasih dan bangga atas kepedulian pak gubernur Kepri yang mau turun secara langsung untuk berbaur dengan masyarakat tanpa batas semoga apa yang disalurkan pak gubernur kita ini adalah perbuatan menjadi amal ibadah di sisi allah Swt dan semoga cita-citanya terkabulkan.


    Maka Dengan kehadiran Pak Ansar di Desa Tinjul tempo hari, Kami mewakili para lansia bisa menerima manfaat dari program orang nomor satu di provinsi Kepri. Tentu kami kelompok tetap berkomitmen,


    Adapun kegiatan penyerahan bantuan berupa 12 rol terpal dan 12 unit kincir Dikesempatan tersebut, mewakili Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepri. Yaitu bapak Deni firdaus jabatan sub koordinator produksi dan usaha DKP Kepri.@Abdullatif

    Komentar

    Tampilkan