• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bantuan Langsung Tunai (BLT - DD) Kampung Tanjung Genteng Terealisasi

    24JAMNews
    28 Maret 2024, 12:37 WIB Last Updated 2024-03-28T05:37:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Kampung Tanjung Genteng Kecamatan Kejuruan Muda realisasikan Bantuan Langsung Tunai. Kamis (28/03/2024).


    Sebanyak 3 (tiga) bulan dari Januari, februari dan Maret Bantuan Langsung Tunai (BLT - DD) tahap I Tahun 2024 Kampung Tanjung Genteng tersalurkan.


    Menurut keterangan Datok Penghulu Kampung Tanjung Genteng Mahyuli mengatakan kepada awak media 24jamtop.com diruang kerjanya, beliau mengatakan, "Syukur Alhamdulillah Puji Syukur Kehadirat Allah pada saat ini Bantuan Langsung Tunai (BLT - DD) telah kita salurkan."

    "Terealisasinya bantuan ditengah - tengah Ramadhan, ini sangat membantu masyarakat dalang menghadapi hari raya Idul Fitri."


    "Dimasa - masa sekarang ini, sangatlah sulit untuk mencari rejeki, dengan terealisasinya bantuan tersebut, kesemuanya ini bisa membuat hati masyarakat penerima merasa senang, karena bantuan tersebut bisa mengurangi beban mereka. "Ucap Datok Mahyuli.


    "Disini saya selaku Datok Penghulu Kampung Tanjung Genteng mengucapkan ribuan terima kasih terhadap pemerintah Indonesia, yang telah merealisasikan program - programnya, saya ucapkankan terima kasih kepada pemerintah Daerah yang telah meneruskan program dari pusat."


    "Saya ucapkan terima kasih terhadap jajaran TNI - Polri, yang telah memberikan pendampingan keamanan disaat bantuan tersebut disalurkan. "Jelas Datok Penghulu.


    "Terima kasih kami ucapkan terhadap jajaran Kecamatan Kejuruan Muda yang turut memberikan pendampingan."


    "Khusus kepada masyarakat Kampung Tanjung Genteng, pandai - pandailah memamfaatkan bantuan dari pemerintah tersebut, dan saya ucapkan terima kasih, karena telah tertib dalam antrian pengambilan bantuan tersebut. "Pungkas Mahyuli selaku Datok Penghulu.


    Pantaian awak media 24jamtop.com, berkat pendampingan jajaran TNI - Polri, penyaluran bantuan tersebut aman dan terkendali.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan