• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Master Sulaiman Sembiring SH, Caleg Dprd Deli Serdang Dapil 6 dari Partai PDI Perjuangan, Pimpin Perolehan Suara Terbanyak

    24JAMNews
    01 Maret 2024, 18:35 WIB Last Updated 2024-03-01T11:35:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Dapil 6 Deli Serdang: Master Sulaiman Sembiring SH Unggul dalam Perolehan Suara


    Master Sulaiman Sembiring SH, caleg nomor urut 5 dari Partai PDI Perjuangan, telah mendominasi perolehan suara terbanyak dalam pemilihan umum kali ini dan diprediksi akan menduduki kursi Dprd Deli Serdang sebagai perwakilan dari partai tersebut.


    Menurut data terbaru dari aplikasi Sirekap yang disediakan oleh KPU, perolehan suara terbanyak masih dipegang oleh Master Sulaiman Sembiring SH, yang terus memimpin dalam perhitungan suara hingga saat ini.


    Yohana Nasution, ketua tim pemenangan Master Sulaiman Sembiring SH, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tim yang telah solid bekerja keras untuk memenangkan visi dan misi mereka.

    "Saya sangat puas dengan kerja keras dan dedikasi tim dalam mendulang suara untuk memenangkan Master Sulaiman Sembiring SH," kata Yohana kepada awak media.


    Beliau juga menambahkan, "Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Dapil 6 Deli Serdang, yaitu Percut Sei Tuan dan Batang Kuis, atas dukungan dan partisipasinya dalam memberikan suara kepada beliau. Semoga kepercayaan yang diberikan akan menjadi motivasi bagi beliau untuk menjalankan amanah masyarakat dengan baik."


    Master Sulaiman Sembiring SH sendiri menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Dapil 6 atas kepercayaan yang telah diberikan.


    "Saya bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Dapil 6. Ini menjadi tantangan dan tanggung jawab besar bagi saya. Saya berjanji untuk menjalankan amanah ini dengan sepenuh hati dan memperjuangkan kepentingan masyarakat dengan sebaik-baiknya," ucap Master Sulaiman Sembiring SH.@RL

    Komentar

    Tampilkan