• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Satgas TMMD Reguler Ke-119 Kodim 0117/Aceh Tamiang Bekali Wasbang Dan Bela Negara

    24JAMNews
    02 Maret 2024, 18:04 WIB Last Updated 2024-03-02T11:04:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Selain melaksanakan kegiatan Fisik berupa pembangunan infrastruktur, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke - 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang juga melaksanakan kegiatan non-fisik, salah satunya sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara kepada masyarakat Desa Kaloy, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (02/03/2024)


    Dansatgas TMMD Reguler Ke -119 Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., melalui Perwira Koordinator Lapangan Satgas TMMD Reguler ke-119 Kapten Inf Hendra mengatakan, "Kegiatan ini merupakan sasaran non-fisik yang bersinergi dengan Polri dan instansi pemerintahan, dalam memberikan penyuluhan-penyuluhan kepada seluruh lapisan masyarakat.

    Lebih lanjut Ia mengatakan, "Pembekalan Wasbang ditujukan untuk membangun generasi penerus bangsa yang berkarakter, dan memiliki jiwa nasionalisme, sehingga akan dapat mewujudkan generasi muda yang selalu siap menghadapi tantangan di masa depan, khususnya di tengah kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. "Ujarnya.


    Sedangkan melalui pembinaan mental rohani dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas, serta mempertinggi moral budi pekerti, sehingga mampu meningkatkan harkat dan martabat kita sebagai manusia. "Pungkasnya.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan