• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ormas di Biru Biru Mendukung Penuh Pembangunan PSN Bendungan Lau Simeme

    24JAMNews
    30 Maret 2024, 15:18 WIB Last Updated 2024-03-30T08:18:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Proyek Strategis Nasional (PSN) Bendungan Lau Simeme yang terletak di Kecamatan Biru Biru Kabupaten Deli Serdang merupakan Proyek Strategis Nasional yang dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat sekitar.


    Hingga saat ini, Sabtu (30/03/2024), pengerjaan pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) Bendungan Lau Simeme terus dikebut dalam pengerjaannya dan Bendungan Lau Simeme ini diperkirakan akan selesai dalam kurun waktu 3 bulan lagi sehingga harapannya Bendungan Simeme ini akan bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Biru biru dan sekitarnya.


    Untuk diketahui bahwa manfaat Bendungan ini sangat banyak untuk masyarakat diantaranya, Bendungan ini nantinya juga menjadi sumber utama Pembangkit Listrik, sebagai penyalur aliran air irigasi untuk dimanfaatkan para petani, untuk menampung air hujan sehingga menjadi sumber air bersih, menjadi tempat wisata air bagi masyarakat sekitar Sumatera Utara dan bisa menahan banjir bandang. Itulah beberapa manfaat yang bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat dari pembangunan Bendungan.


    Saat dikonfirmasi salah satu masyarakat yang merupakan ketua organisasi masyarakat (Ormas) di Kec. Biru Biru bpk Ukur Ginting mengatakan bahwa mendukung penuh pembangunan Bendungan Lau Simeme karena dengan adanya Bendungan tersebut maka daerah Biru biru juga akan maju.


    "Saya sebagai warga Kec. Biru Biru mengajak masyarakat Sibiru Biru dan sekitarnya untuk mendukung percepatan pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) Bendungan Lau Simeme agar cepat terselesaikan". Ujarnya.@Yan

    Komentar

    Tampilkan