• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pemerintah Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis Bantu Korban Angin Puting Beliung

    24JAMNews
    28 Maret 2024, 20:47 WIB Last Updated 2024-03-28T13:47:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Pemerintah Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis mengambil langkah cepat untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh angin puting beliung. Sebagai respons atas kejadian tersebut, bantuan sembako dan material bangunan disalurkan kepada korban yang membutuhkan. Kamis (28/3/2024)


    Berikut adalah nama-nama korban angin puting beliung yang menerima bantuan,Juniwan,Dedi Suswanto, Sutiyem, Rubiyah, Suhartitiani. Dari kelima rumah yang terkena angin puting beliung, 3 rumah rusak parah dan 2 ringan.

    Kepala Desa Bakaran Batu Muslim Susanto Saat diwawancarai mengatakan Bantuan ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban para korban dan membantu mereka dalam memulihkan kondisi rumah serta kebutuhan sehari-hari. 


    Lanjut Muslim Susanto juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam membantu masyarakat yang terdampak oleh bencana alam ini. Semoga bantuan ini dapat memberikan dukungan yang dibutuhkan kepada para korban dan membantu mereka dalam proses pemulihan.@red

    Komentar

    Tampilkan