• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PT. Socfindo Kebun Sungai Liput "Berbagi Kasih Ramadhan" Terhadap Anak Yatim Dan Masyarakat Kurang Mampu

    24JAMNews
    25 Maret 2024, 23:11 WIB Last Updated 2024-03-25T16:11:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Di bulan Suci Ramadhan Perkebunan PT. Socfindo Kebun Sungai Liput terus salurkan bantuan terhadap masyarakat yang membutuhkan. Senin (25/03/2024).


    Menurut keterangan Datok Penghulu Kampung Tanjung Mancang Tengku Syaiful Bahri beliau mengatakan, "Syukur Alhamdulillah pada saat ini Perusahaan Perkebunan PT. Socfindo Kebun Sungai Liput telah menyalurkan bantuan berupa sembako terhadap anak Yatim dan warga kurang mampu."


    "Disini saya selaku Datok Penghulu Kampung Tanjung Mancang mengucapkan terima kasih terhadap PT. Socfindo yang telah membantu warga saya. "Ucap Datok Penghulu.

    "Kami selaku warga Tanjung Mancang mendo'akan agar ke depan nantinya PT. Socfindo lebih maju lagi, dan semoga PT. Socfindo bisa menjadi panutan bagi perusahaan lainnya. "Pungkas Tengku Syaiful Bahri selaku Datok Penghulu Kampung Tanjung Mancang.


    Sementara itu, menurut keterangan Pengurus PT. Socfindo Kebun Sungai Liput Erik Obaza Barus melalui KTU M. Buchari Pohan kepada awak media 24jamtop.com, beliau mengatakan, "Puji Syukur kehadìrat Allah, sampai saat ini kami masih bisa terus menyalurkan atau memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan."


    "Berbagi Kasih Ramadhan" inilah yang kami laksanakan, dan semuanya ini bisa berjalan berkat persatuan para Staff PT. Socfindo yang ada di Kebun Sungai Liput ini. "Jelas M.Buchari Pohan.


    "Dengan adanya Berbagi Kasih Ramadhan ini, semoga PT. Socfindo bisa lebih sukses lagi untuk kedepannya, sehingga PT. Socfindo terus dapat melakukan atau menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Pungkas M. Buchari Pohan selaku KTU PT. Socfindo.


    Dalam acara tersebut dihadiri oleh para Staff PT Socfindo, Erik Obaza Barus - Pengurus, Benny Sihotang - Askep, Josua Siahaan - Tekniker I, M. Buchari Pohan - KTU Dan Staff Lainnya.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan