• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Quick Respon Dumas, Tim Gabungan Poldasu Tidak Temukan Aktivitas Praktek Perjudian di Bakaran Batu

    24JAMNews
    08 Maret 2024, 21:02 WIB Last Updated 2024-03-08T14:05:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : mendapat informasi judi tembak ikan dijalan lintas Bakaran Batu Lubuk Pakam, Tim Gabungan Polda Sumatera Utara dan personil dari Polresta serta Polsek Lubuk Pakam Cek Lokasi.


    Beredar nya pemberitaan dibeberapa media online dan santer nya kabar burung adanya praktek perjudian jenis tembak ikan di Lubuk Pakam, tepatnya didepan warung tepi jalan Desa Bakaran Batu ternyata saat dicek Nihil Aktivitas.


    Sebagai Quick respon aduan masyarakat (Dumas) terkait adanya dugaan praktek perjudian kami tim dari Polda Sumut bersama personil dari Polresta dan Polsek langsung turun untuk melihat dan mengecek lokasi.


    Untuk memastikan informasi tersebut benar, Tim Gabungan Polda Sumatera Utara dan personil dari Polresta serta Polsek Lubuk Pakam bergerak cepat mengecek.


    Saat ini, tidak ditemukan aktivitas adanya dugaan praktek perjudian jenis tembak ikan di lokasi. Ujar Kanit Pidum Polda Sumut Pinondang Simarmata.


    Lokasi keadaan tutup dan tidak ditemukan aktivitas Adanya praktek perjudian jenis tembak ikan seperti yang diberitakan. Lokasi ternyata Kosong. ujarnya lagi.


    Senada seperti yang disampaikan Kanit Pidum Polda Sumut Pinondang Simarmata. Kanit Reskrim Polsek Lubuk Pakam menghimbau kepada masyarakat, untuk secara bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum khusus nya Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang.


    Segera melaporkan jika ada informasi adanya praktek perjudian dalam bentuk apapun ke Polsek Lubuk Pakam, kami dari jajaran personil Polsek Lubuk Pakam tentunya tidak akan tinggal diam jika informasi tersebut benar.Tandasnya.


    Terpisah, salah satu warga Bakaran Batu Ka Am kepada media ini mengatakan lokasi yang didatangi polisi tersebut dulu memang sempat buka, namun masyarakat menolak aktivitas yang diduga perjudian dengan modus mesin ketangkasan tersebut.


    Dengan adanya penolakan dari masyarakat diseputaran lokasi, kegiatan tersebut sudah dihentikan dan dipindahkan entah kemana. ucapnya singkat.@red

    Komentar

    Tampilkan