• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sungai Aceh Tamiang Menelan 1 (satu) Korban Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia

    24JAMNews
    04 Maret 2024, 18:44 WIB Last Updated 2024-03-04T11:44:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Korban tenggelam M. Naufan Ris Setia Putra (17) Warga Dusun Setia Desa Kesehatan Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang yang tenggelam di Perairan Sungai Tamiang pada Sabtu, (2/3/2024) lalu telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.


    Hal itu dibenarkan oleh Kepala Pelaksana BPBD Aceh Tamiang, Iman Suhery melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Aceh Tamiang, Bambang Supriyanto kepada awak media, Senin, (4/3/2024).

    Korban ditemukan oleh warga yang sedang memancing di pinggir sungai dini hari tadi sekira pukul 02.35 Wib.


    Selanjutnya, penemuan itu langsung dilaporkan ke Petugas Piket Pos 2 Pemadam Kebakaran Kota Kualasimpang, dan Petugas Piket Pos 2 Pemadam Kebakaran Kota Kualasimpang melaporkan hal tersebut ke Piket Pusdalops BPBD Aceh Tamiang, kata Bambang Supriyanto.


    Dijelaskannya, korban ditemukan berjarak lebih kurang 1 Kilometer dari tempat kejadian, tepatnya lewat jembatan Kota Kualasimpang.


    Korban langsung dievakuasi Korban ke Ruang Jenazah RSUD Aceh Tamiang dan selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga korban untuk dilaksanakan Fardu kifayahnya, ungkap Bambang Supriyanto


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan