• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Terealisasinya Bantuan Langsung Tunai Membuat Masyarakat Penerima Merasa Terobati

    24JAMNews
    27 Maret 2024, 12:33 WIB Last Updated 2024-03-27T05:33:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Kampung Karang Jadi Kecamatan Kejuruan Muda salurkan Bantuan Langsung Tunai. Selasa (26/03/2024).


    Bantuan Langsung Tunai (BLT - DD) untuk tahun 2024, selama 3 (tiga) bulan, dari januari, februari dan maret.


    Menurut keterangan Datok Penghulu Kampung Karang Jadi Surianto kepada awak media 24jamtop.com diruang kerjanya, beliau mengatakan, "Syukur Alhamdulillah Puji Syukur Kehadirat Allah."


    "Pada saat ini Kampung Karang Jadi telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT - DD), sehingga bisa membuat hati masyarakat penerima merasa bahagia."


    "Disini saya selaku Datok Penghulu mengucapkan ribuan terima kasih terhadap pemerintah Indonesia, atas program - programnya, saya ucapkankan terima kasih kepada pemerintah Daerah yang telah meneruskan program dari pusat. "Ucap Datok Penghulu.

    "Terima kasih terhadap jajaran Mapolsek Kejuruan Muda dan jajaran Danramil 07/Kjm, yang telah memberikan pendampingan disaat proses penyaluran berlangsung."


    "Terima kasih terhadap Camat Kejuruan Muda atau yang mewakilinya, dan terima kasih khusus terhadap masyarakat Kampung Karang Jadi yang telah tertib dalam antrian pengambilan. "Pungkas Surianto selaku Datok Penghulu Karang Jadi.


    Pantauan awak media 24jamtop.com disaat penyaluran Dana Desa berlangsung berjalan lancar aman dan terkendali.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan