• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    DPD KNPI Satu Nafas Kota Tanjungbalai Gelar Acara Buka Puasa Ramadhan 1445 Hijriah

    24JAMNews
    06 April 2024, 00:23 WIB Last Updated 2024-04-05T17:23:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    TANJUNG BALAI | 24jamtop.com : Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI - Satu Nafas) Kota Tanjungbalai Gelar acara buka puasa ramadhan 1445H bersama Seluruh pengurus di Aula Ateri Garden Cafe, Jum'at (5/4/2024) Sore.


    Acara diisi tau tausiyah oleh Al-ustad Fajar dengan mengangkat "Thema Kebersamaan dalam Islam". Ada 2 yang harus dijaga dalam kebersamaan dalam organisasi menurut pandangan agama islam, Pertama Harus memiliki sifat tawadu' (rendah hati), Kedua kalau ingin tahan langgen berorganisasi tanamkan sifat Qanaah (Merasa cukup), jika sudah tertanam sifat Qanaah sudah tentu memiliki sifat silaturahmi.


    Dalam sambutan Sekretaris MPI Sueb, ada 2 agenda besar yang segera dilaksanakan musyawarah Kecamatan, agar regenerasi ditingkat kecamatan berjalan secara demokrasi, tanpa ada proses intervensi, dan  Masa kepengurusan DPD yg berakhir 2024.


    Dalam sambutan ketua DPD KNPI Bung Evan menyampaikan, ribuan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang sudah berkenan hadir dalam acara buka puasa bersama pada hari ini, namun semangat saya bertambah dalam memimpin KNPI berkat dukungan dari kawan-kawan. Ungkapnya.


    Lanjut Evan, jangan mau kita dipengaruhi dari luar agar kita tidak terpecah belah, KNPI kita memiliki 34 organisasi bernaung, semua itu merupakan dinamika, mari kita saling suport satu sama lainnya.

    Malam ini kita akan menyerahkan SK Karateker Kecamatan agar terlaksananya regenerasi organisasi, kiranya setelah penyerahan Sk karateker, agar segera dilaksanakan musyawarah kecamatan, sehingga harapan dibulan 6 nanti KNPI kecamatan sudah selesai. Tegasnya.


    Saya pribadi maupun secara lembaga KNPI mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan salah satu rekan pengurus kita Hj.Charirunnisa BB, terpilih menjadi Anggota DPRD Sumut.Tutupnya.


    Hadir dalam acara Buka puasa bersama Ramadhan 1445H, Chairunisa Anggota DPRD terpilih Provinsi Sumut, Sekertaris MPI Kota Tanjungbalai Sueb, Nani Kosasi Anggota DPRD Kota Tanjungbalai.@red

    Komentar

    Tampilkan