• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sebanyak 3 Bulan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Tahun 2024, Ini Jelas Eli Kapri S.PD.I

    24JAMNews
    05 April 2024, 21:24 WIB Last Updated 2024-04-05T14:24:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Kampung Gerenggam Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang realisasikan Bantuan Langsung Tunai. Jum'at (05/04/ 2024).


    Menurut keterangan Datok Penghulu Kampung Gerenggam Eli Kapri S.PD.I kepada awak media 24jamtop.com diruang kerjanya, beliau mengatakan, "Bantuan Langsung Tunai (BLT - DD) Kampung Gerenggam terealisasi 3 (tiga) bulan, dari januari, februari dan maret tahun 2024 pada hari ini kita salurkan."


    "Bantuan Langsung Tunai tersebut sangat dinantikan oleh masyarakat penerima, apa lagi bantuan tersebut tersalur disaat diambang menyambut hari raya Idul Fitri. "Ucap Eli Kapri S.PD.I.


    "Januari, februari dan maret berarti masyarakat penerima mendapatkan Rp.900.000 (sembilan ratus ribu rupiah), ini sangat membantu masyarakat, apa lagi sekarang lagi cukup sulit untuk mencari rejeki."


    "Dari raut masyarakat penerima terlihat sangat bahagia dan merasa senang, karena pada hari ini bantuan tersebut sudah kita salurkan. "Jelas Eli Kapri S.PD.I.

    "Alhamdulillah Puji Syukur Kehadirat Allah, saya merasa ikut senang karena bantuan tersebut kini sudah tersalur ke masyarakat penerima."


    "Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah Indonesia atas program - programnya, terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah meneruskan Bantuan Langsung Tunai tersebut."


    "Terima kasih kepada bapat Camat Kejuruan Muda atau yang mewakilinya, terima kasih terhadap jajaran TNI/Polri yang telah memberikan pendampingan disaat bantuan tersebut disalurkan, sehingga kami merasa yaman, aman. "Pungkas Datok Penghulu Kampung Gerenggam Eli Kapri S.PD.I.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan