• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Heboh, Mayat ODGJ Ditemukan Telah Membusuk Di Perkebunan Kelapa Sawit PTP

    24JAMNews
    25 April 2024, 09:17 WIB Last Updated 2024-04-25T02:17:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Penemuan sesok mayat tanpa identitas seorang perempuan di Blok 27 Afdl 2 Perkebunan PTP. Rabu (24/04/2024).


    Penemuan mayat tersebut membuat heboh warga  Desa Perkebunan Pulau Tiga Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang, sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin perempuan tersebut memakai baju daster hitam dengan motif bunga warna putih.


    Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis melalui Kasat Reskrim AKP Riski Muslim.


    Dari informasi yang diterima, Kasat mengatakan, "Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Indra Safaruddin sekitar pukul 17.00 WIB."


    "Dimana awalnya, ia sedang menunas pelepah sawit milik PTP tepatnya di Blok 27 Afdl 2 dan mencium aroma seperti bauk bangkai."


    "Penasaran, ia pun melakukan pencarian guna menemukan sumber bau, mencari dimana bau tersebut, setelah itu ternyata lokasi bau tersebut tidak jauh dengannya, dan melihat mayat seorang perempuan yang di tutupi dengan pelepah sawit yang sudah membusuk, mengetahui itu, ia langsung melaporkan kepada Petugas Sekuriti PTP. "Ucap Kasat.


    "Sekira pukul 17.50 WIB, Polsek Tamiang Hulu yang mendapat laporan dari Security langsung menuju ke TKP, di TKP petugas langsung memasang Police Line, dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Pihak Inafis Polres Aceh Tamiang."


    "Namun sekira Pukul 18.40 WIB saksi lain bernama Deski Setiawan menerangkan bahwa mayat perempuan yang ditemukan tersebut merupakan orang ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa)."

    "Pasalnya, 2 Minggu sebelumnya Deski Setiawan pernah melihat Wanita itu sering tidur di bawah pelepah sawit di dalam areal kebun PTP."


    "Sedangkan dari olah TKP tidak di temukan hal hal yang mencurigakan dan diperkirakan korban telah meninggal dunia lima hari yang lalu."


    "Untuk luka di bagian tubuh korban belum bisa di periksa, karena keadaan mayat yang sudah hancur dan membusuk, namun guna memastikan akibat kematian, mayat tersebut di bawa ke RSUD Aceh Tamiang guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Pungkas Kasat.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan