• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PT. Socfindo Gelar Acara Syukuran Dan Halal Bihalal Untuk Menjalin Dan Mempererat Tali Silaturahmi

    24JAMNews
    25 April 2024, 08:13 WIB Last Updated 2024-04-25T01:13:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Pengurus PT. Socfindo Kebun Sungai Liput Erik Obaza Barus yang diwakilkan KTU M. Buchari Pohan beliau mengatakan kepada awak media 24jamtop.com, "Puji Syukur kehadirat Allah, pada hari ini kita bisa berkumpul bersama - sama di Lapangan Tenis Kebun Sungai Liput. Rabu (20/04/2024), dalam acara Syukuran serta Halal Bihalal."


    "Acara ini dilaksanakan oleh Perkebunan PT. Socfindo dengan tema "Sucikan Hati, Bersihkan Diri, Mari Sambung Silaturahmi Menuju Hubungan Harmonis Dan Menciptakan Kinerja Yang Lebih Baik".


    "Acara tersebut kami adakan tak lain adalah untuk menyambung tali silaturahmi, antara perusahaan dan para karyawan, dan juga menyambung ikatan yang lebih erat antara perusahaan dan Forkopimcam setempat, juga menjalin hubungan yang lebih erat antara perusahaan dan para Datok Penghulu Kecamatan Kejuruan Muda. "Ucap M. Buchari Pohan.

    "Disini pihak perusahaan melalui saya sangat berharap ke depan hubungan antara perusahaan, Forkopimcam, para Datok Penghulu serta karyawan perusahaan terjalin hubungan yang lebih harmonis lagi."


    "Sehingga ke depan nantinya PT. Socfindo Kebun Sungai Liput bisa lebih maju lagi, dan para karyawan merasa lebih yaman bekerja di perusahaan ini."


    "Semoga acara ini selalu mendapat berkah dan Ridho dari Allah, sehingga nantinya apa yang pihak perusahaan harapkan bisa tercapai, dan disini saya ucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan. "Pungkas M Buchari Pohan selaku KTU PT. Socfindo Kebun Sungai Liput.


    Sementara itu, Ketua Forum Datok Penghulu Kecamatan Kejuruan Muda Tengku Syaiful Bahri mengatakan, "Alhamdulillah, Puji Syukur Kehadirat Allah, pada saat ini kami para Datok Penghulu Se-Kecamatan Kejuruan Muda bisa berkumpul memenuhi undangan dari PT. Socfindo dalam acara Syukuran dan Halal Bihalal."

    "Semoga acara ini mendapat Restu dan Rhido dari Allah, sehingga kedepan nantinya hubungan antara perusahaan dan para Datok Penghulu bisa lebih harmonis lagi dan semakin mengikat erat tali silaturahmi."


    "Disini kami para Datok Penghulu Kecamatan Kejuruan Muda, mendo'akan agar kedepan Perusahaan Perkebunan PT. Socfindo Kebun Sungai Liput bisa lebih maju lagi, dan menjadi sukses. "Jelas Datok Penghulu Tengku Syaiful Bahri selaku Ketua Forum Datok Penghulu.


    Acara tersebut dihadiri oleh para Staff PT Socfindo, Erik Obaza Barus - Pengurus, Benny Sihotang - Askep, Josua Siahaan - Tekniker I, M. Buchari Pohan - KTU Dan para Staff Lainnya, Forkopincam, para Datok Penghulu serta karyawan PT. Socfindo.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan